Wow..!! Pasukan Robot GUNDAM Serbu MOI Kelapa Gading

0

Tak hanya anak-anak, usia dewasa pecinta action figure tentu kenal dengan pasukan robot ‘GUNDAM’ yang merupakan serial animasi Jepang yang pertama kali muncul di TV Jepang sekitar April 1979 dengan judul Gundam sendiri adalah mesin perang dalam bentuk robot raksasa yang dikemudikan oleh seorang pilot karya Yoshiyuki Tomino.

Dimulai pada 20 Juli hingga 5 Agustus mendatang, pasukan robot GUNDAM akan hadir di Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading dalam pameran berskala internasional bertajuk ‘GUNDPLA Expo 2018’ yang diselenggarakan oleh Multi Toys & Games.

Ribuan action figure GUNDAM akan dihadirkan dalam pameran tersebut, dan tak ketinggalan, ada juga 20 koleksi limited edition baru juga akan ditampilkan. So, buat Kalian pecinta Gundam, jangan lewatkan kesempatan ini.

Dalam pembukaan pameran Gundpla Expo 2018 yang digelar pada Sabtu (21/8) kemarin, Direktur Multi Toys Yohanes mengatakan, Dengan diadakannya Gunpla Expo ini, Multi Toys da Games memiliki visi misi agar mainan Gundam dapat semakin dikenal oleh lebih banyak masyarakat Indonesia, serta menjadi salah satu pengisi waktu luang yang positif di kalangan anak-anak remaja hingga dewasa,” ujar pria yang akrab disapa Kok Chai tersebut.

Selain di Indonesia Gunpla Expo pernah diadakan di Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Taiwan, dan negara asia lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here