Warna Lipstik Menentukan Kepribadian Cantikmu

0

Wanita mana yang nggak menyukai lipstik? Di era sekarang, lipstik digemari dari kalangan gadis remaja sampai wanita dewasa. Soalnya, selain bikin wajah nggak terlihat pucat, lipstik memang memberi karisma tersendiri bagi wajah dan kepribadian kita.

Nude

Warna nude adalah warna yang paling netral dari semua warna yang tersedia pada lipstik. Biasanya, nih, orang yang sering menggunakan lipstik berwarna ini berkepribadian tenang dan mudah bergaul dengan orang lain.

Merah

Warna merah memang menjadi warna dasar andalan bagi wanita yang sering bertemu atau berinteraksi dengan banyak orang. Namun, jika kita sering menggunakan lipstik berwarna merah berarti kita sangat menyukai tantangan, penuh percaya diri, dan bikin terlihat seksi.

Cokelat

Meskipun nggak banyak yang menggunakan warna ini, warna cokelat tetap menumbuhkan sisi mandiri dan kuat pada wanita. Nggak heran, deh, banyak supermodel atau aktris Hollywood menggemari warna ini saat tampil di televisi.

Pink

Dari gadis remaja sampai wanita dewasa menyukai warna pink pada lipstik dan menjadi benda wajib untuk dikoleksi. Warna pink memang memicu kesan berkepribadian hangat dan empati, namun ambisius dalam mendapatkan keinginannya.

Oranye

Warna ini memang terlihat jarang digunakan oleh wanita, namun warna ini menimbulkan kesan yang unik di dalam kepribadian bagi si penggunanya. Dianggap unik karena berani memberikan suasana baru terhadap di sekelilingnya tanpa ada rasa nggak pede atau takut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here