Ulang Tahun Ke-4, Arvee Group Optimis Melebarkan Sayap di Industri Properti

Pendiri Arvee Group

Bertempat di Patio, Venue & Dining Jakarta Selatan Arvee Group, Arvee Group merayakan hari jadinya yang ke-empat pada hari Sabtu, 12 Mei 2018. Arvee Group adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri properti yaitu developer. Arvee Group juga merupakan salah satu perusahaan properti pendukung program “Satu Juta Rumah” Jokowi-Jusuf Kalla atau rumah subsidi pemerintah.

Di hari yang spesial, Arvee Group memiliki harapan optimis untuk mengekspansi bisnis mereka dengan tetap fokus di industri mereka saat ini.

Suasana kemeriahan perayaan ulang tahun Arvee Group yang ke-empat

Acara yg digelar kali ini bertemakan “Arvee Group 4th Anniversary, You’ve Got Dream We Build Them” dan tujuan diadakannya acara ini adalah selain untuk merayakan ulang tahun yang ke-empat, Arvee group juga ingin mengucap syukur terhadap apa yang telah dicapai dalam kurun 4 tahun ini.” tukas Muhammad Reza Rizky selaku CEO dari Arvee Group.

“Kami ingin menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan yang selama ini telah mendukung Arvee Group. Para undangan terdiri dari stakeholder, investor, keluarga dan banker yang selama ini telah berjasa dan mendukung perusahaan kami.” tambah Muhammad Reza Rizky

Sebagai salah satu perusahaan properti terbaik di Indonesia, Arvee group telah membangun 400 unit proyek rumah subsidi yang telah dihuni dan lokasinya tersebar di Jabodetabek seperti di Depok, Bogor, Cikampek, Cikarang dan Bekasi.

Berawal dari menjadi investor terhadap rumah-rumah yang telah dibangun namun berkondisi buruk lalu di renovasi dan dijual kembali, sekarang Arvee Group sudah memiliki sebaran proyek. Salah satunya adalah pembangunan 200 unit rumah dari tanah sampai menjadi rumah yang berada dalam proses membangun. Rumah tersebut akan dijual dengan kisaran antara 130-148 juta per unitnya dengan cicilan 1 juta rupiah per bulan.

“Harapan kami di usia Arvee Group yang ke-empat ini, kami bisa dibilang sudah menjadi balita, dan akan masuk ke playgroup. Nah 4 tahun kemarin, Arvee sudah cukup belajar merangkak, dan sudah saatnya untuk berdiri dan berlari makanya  kita sekarang semakin ekspansif.” tambah Muhamad Vachry Widhanto selaku CFO di Arvee Group.

“Kedepannya bukan hanya menjadi pemain kecil di properti nasional, tapi kami mampu menjadi salah satu developer yang dapat membangun rumah subsidi sebanyak-banyaknya. Tidak hanya menjadi investor dari ‘Rumah Macet’ saja, namun menjadi developer juga.” tutup Muhamad Vachry Widhanto.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here