Rumah Millennials kembali menyelenggarakan event dialog antar millennials yang bertajuk M-Talks (Millennials Talks) dengan mengusung tema “Travelling Kids Zaman Now” pada 9 Desember 2017, berlokasi di Galeri Smartfren Sabang, Jl. H. Agus salim No.45, Jakarta Pusat.

Bagi sebagian generasi millennials, travelling nampaknya menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting. Bukan hanya sekedar jalan-jalan, travelling juga menjadi sarana untuk melepas penat, kabur sejenak dari rutinitas, melatih adaptasi dengan budaya yang berbeda, hingga membuat feeds social media menjadi lebih menarik.

Ya, tentu saja begitu karena padatnya aktifitas seseorang acapkali menimbulkan kepenatan. Untuk itu tidak ada salahnya sesekali bertualang mengunjungi tempat-tempat baru yang unik, menarik, eksotik, hingga bernilai historik, atau hanya sekedar menghabiskan akhir pekan untuk ‘staycation’ di berbagai hotel berbintang seperti Best Western Indonesia misalnya.

Di era yang identik dengan kecepatan akses informasi serta canggihnya teknologi seperti sekarang ini, sangat mudah bagi kita untuk mengetahui berbagai destinasi wisata yang ada di berbagai belahan dunia dan juga kemudahan untuk pembelian tiket hingga reservasi hotel di tempat tujuan wisata.

Berbagai kemudahan ini juga disebut-sebut sebagai salah satu faktor pemicu besarnya keinginan generasi millennials untuk melakukan travelling dan menjelajahi berbagai sudut dunia.

Sebuah riset dari ThinkDigital.Travel, menyatakan bahwa generasi millennials merupakan generasi yang menganggap diri mereka memiliki sebuah hak yang hakiki sejak lahir, yaitu hak melakukan perjalanan atau travelling.

Menariknya, generasi millennials Indonesia saat ini tidak hanya mengambil peran sebagai ‘traveller’ saja, namun ada di antara mereka yang turut berperan aktif dalam menyediakan jasa penyelenggara wisata hingga mengedukasi masyarakat luas untuk lebih mengenali potensi wisata dalam negeri.

Dalam sesi M-Talks kali ini, Rumah Millennials menghadirkan beberapa millennials inspiratif yang berpengaruh di bidangnya untuk memberikan materi serta diskusi terbuka mengenai serba-serbi travelling bagi millennials Indonesia, antara lain: Kadek Arini (Travel Blogger), Sabrina Anggraini (Millennials Traveller & Co-Founder Kultara), Asoka Remadja (Travel Blogger), Ibrahim Risyad (JIM Model & Host Tour Rangers Trans 7), Ryan Narendra (Country Manager Airfrov Indonesia), Fajar Surya Budiman (Founder Untuk Papua), Cynthia Tengens (Ex Host Jejak Petualang).

Rumah Millennials akan terus menghadirkan M-talks dengan mengangkat isu-isu menarik dan menyentuh ‘dunia’ generasi millennials. Dengan harapan dapat memfasilitasi millennials untuk saling belajar, berjejaring, berbagi cerita, karya, inspirasi, dan saling membuka peluang untuk bekerjasama, bersinergi serta gotong royong lintas karya dan bidang dengan millennials inspiratif lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here