How to Train Your Dragon 3: Kisah Petualangan Akhir Sang Naga

0
How to Train Your Dragon: The Hidden World

Setelah sukses dengan kedua seri sebelumnya yang diusung Dreamworks, How to Train Your Dragon kembali hadir menghibur penonton dengan aksi yang lebih menarik. Tentunya, seri kali ini diduga merupakan film penutup dari semua kisah yang telah disajikan—karena tidak menutup kemungkinan How to Train Your Dragon akan ada format kisah lain atau spin off.

Dengan judul How to Train Your Dragon: The Hidden World, tentunya penonton akan dibuat penasaran tentang kisah selanjutnya antara Hiccup (Jay Baruchel)—yang sudah menjadi kepala suku Berk, kaum Viking pengendara naga dan Toothless, seekor Night Fury. Meskipun demikian, kaum Viking merasa tidak tenang karena terus diburu oleh musuh yang nenginginkan naga-naga mereka—atau sebaliknya ingin membunuhnya.

Hiccup teringat tentang legenda yang dikisahkan oleh ayahnya saat ia kecil bahwa ada dunia tersembunyi di ujung dunia di mana para naga berasal dan hidup dengan damai. Hiccup mengajak rakyatnya untuk menemukan dunia tersembunyi tersebut dengn harapan para naga dapat hidup damai dari incaran pemburu. Namun, hal itu tidak mudah karena kemunculan musuh Grimmel (F. Murray Abraham) yang membuat Hiccup harus melindungi Toothless. Masalah lainnya juga muncul ketika Light Fury, versi betina Toothless hadir di sekitar Toothless.

Dapatkah Hiccup mengalahkan Grimmel? Apakah legenda dunia tersembunyi tersebut nyata? Bagaimana kisah akhir Hiccup dan Toothless? Dapatkah mereka hidup berdampingan tanpa ada lagi drama pemburuan naga? Dengan alur cerita yang mengesankan, film ini sangat layak ditonton oleh semua kalangan. Saksikan film animasi laga pembuka tahun ini pada 9 Januari 2019 di bioskop kesayangan Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here