Tip Antimainstream Ungkapkan Cinta

Hidup di era globalisasi yang sangat inovatif, mengungkapkan cinta nggak harus dilakukan dengan hal biasa. Misalnya, menulis surat atau langsung berkata sayang ‘to the point’. Berikut ini ada beberapa tip bagi kita yang bingung mengungkapkan cinta dan sayang dengan hal yang unik.

Dinner Romantis

Dinner romantis nggak harus di restoran yang membutuhkan kocek lebih dalam, kok. Kita bisa melakukannya di rumah dan memasak makanan kesukaan sang pacar. Saat dinner, kita bisa mengurangi cahaya lampu dan memasang lilin-lilin. Oh ya, jangan lupa menyalakan musik romantis untuk menimbulkan suasana bahagia.

Menonton Film

Menyatakan cinta memang nggak harus dengan kata-kata bak pujangga cinta. Ajak atau temani ia menonton film kesukaannya. Nggak harus film baru, kok. Temani jika ia menyukai suatu film, padahal sudah ditontonnya berkali-kali. Meskipun kita sudah bosan menontonnya, ketika kita sabar, sang pacar juga tahu, kok, kalau kita sebenarnya sangat mencintainya.

Piknik

Nggak ada salahnya mengajaknya piknik ke suatu tempat yang disukainya. Apalagi jika di saat ia merasa jenuh dan suntuk dengan pekerjaan rutinitasnya. Selain pikiran kita dan sang pacar menjadi fresh, ia akan merasa bahagia karena kita sangat memperhatikannya.

Kebebasan

Beri kepercayaan dalam memberikan kebebasan kepada sang pacar dalam berteman atau melakukan sesuatu pekerjaan yang disukainya. Contohnya, kita nggak akan mengganggunya saat ia sedang berkumpul atau nongkrong dengan teman-temannya.

Media Sosial

Nggak harus dibilang ‘alay’, kok, saat kita meng-upload foto kemesraan kita dengannya. Bahkan, ia bakalan merasa tersanjung dan senang karena mengetahui bahwa kita sangat perhatian dan membiarkan semua temannya tahu bahwa kita sedang memadu kasih dengannya. Namun, jangan terlalu sering update foto dan status tentang kemesraan, ya. Soalnya bakalan mengganggu teman kita yang berteman di sosial media.

Foto: Pixabay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here