Teen Titans: Ketika Ikatan Persahabatan Diuji

0

Bagi Anda penggemar aksi superhero DC, tentunya sudah mengenal Teen Titans. Kabar baiknya, Teen Titans diangkat ke layar lebar dalam versi animasi dengan judul Teen Titans GoTo the Movie.

Menghadirkan lima remaja yang memiliki kekuatan superhero, film yang diproduksi Warner Bros ini dikemas dengan sangat menarik karena mengangkat sesosok Robin, salah satu member dari Teen Titans yang berambisi ingin memiliki film tentang dirinya sendiri dan tentunya berperan sebagai aktor utama. Sebagai sahabat, Beast Boy, Raven, Starfire, dan Cyborg berusaha mewujudkan mimpi Robin.

Sebenarnya, para superhero lainnya, termasuk Justice League, menganggap Teen Titans adalah lelucon karena tidak mampu menumpas kejahatan. Bahkan, saat Teen Titans menghadiri gala premier Batman, para superhero menertawakan mereka. Tidak hanya superhero, raksasa jahat yang bernama Ballon Man juga meremehkan. Meskipun demikian, Teen Titans tetap berbesar hati dan bertekad ingin menunjukkan kepada dunia bahwa mereka adalah tim superhero yang sesungguhnya.

Dalam proses mewujudkan keinginan Robin, Teen Titans bertemu dengan Slade, penjahat yang terkenal dengan kekuatan mind manipulation yang membuat tekad dan ikatan persahabatan mereka diuji. Sanggupkah Teen Titans mengalahkan Slade? Apakah Robin berhasil membuat film tentang dirinya sendiri? Bagaimana akhir dari film Teen Titans GoTo the Movie? Film yang akan rilis pada tanggal 27 Juli ini menyuguhkan komedi yang membuat Anda tertawa dan tentunya cocok disaksikan untuk semua kalangan usia. Selamat menonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here