Sukses Gondol 2 Penghargaan Iklan, Ramayana Kembali Rilis Iklan ‘Warna Kebahagiaan Series’

Ramayana Departement Store sukses menggondol penghargaan YouTube Ads Leaderboard Awards kategori Special Mention: Ramadan yang diselenggarakan YouTube Pulse pada 9 Mei 2018 lalu.

YouTube Ads Leaderboard Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada iklan-iklan yang banyak ditonton dan viral di YouTube dalam waktu setahun terakhir. Penghargaan tersebut sukses diraih Ramayana berkat iklan Ramadan bertajuk ‘Bahagianya Adalah Bahagiaku’ yang dirilis pada Mei 2017 lalu.

Sebelumnya, lewat iklan yang sama, Ramayana juga sukses meraih penghargaan Viral Commercial Video 3.0 Award 2017 dari Marketeers.

Menyambut HUT ke 40 tahun, Ramayana kembali merilis iklan teranyar mereka ‘Warna Kebahagiaan Series’ yang mengangkat kampanye #BahagiaHakSegalaBangsa, seperti yang diutarakan Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, Jane Melinda Tumewu.

“Warna Kebahagiaan Series terinspirasi dari jutaan kisah tentang kepercayaan, harapan, kebahagiaan, kepedulian, ketulusan, cinta, dan kesetiaan dari customer yang telah mengisi perjalanan Ramayana selama ini. Ini juga membuktikan bahwa Ramayana telah mewarnai kebahagiaan masyarakat selama 40 tahun hadir di Indonesia,” ungkap Jane.

Warna Kebahagiaan Series terdiri atas empat film pendek yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dengan cerita berbeda. Keempatnya dirilis bertahap dimulai dari trailer hingga ditutup oleh kompilasi keempat filmnya sehingga menjadi enam serial.

Selain itu, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 2018, Ramayana juga merilis iklan lainnya #KerenLahirBatin yang disutradarai oleh Dimas Djayadiningrat.

“Lewat iklan tersebut, Ramayana ingin menyampaikan bahwa koleksi Ramayana bisa membuat keren masyarakat pada Hari Raya Idul Fitri. Dengan begitu, customer tidak hanya keren hatinya setelah menjalani ibadah puasa, tapi juga keren penampilannya karena berbelanja di Ramayana,” tambah Jane Melinda.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here