Star Wars: The Last Jedi, Mencari Keseimbangan Force

0
Star Wars: The Last Jedi. Photo: Lucasfilm Ltd. ..©2017 Lucasfilm Ltd. All Rights Reserved.

Perang bintang belum usai. Jenderal Leia (Carrie Fisher) mengutus Rey (Daisy Ridley) untuk pergi meninggalkan Resistance dan mencari Luke Sky walker (Mark Hamill) di sebuah planet terpencil. Luke Skywalker adalah sosok pahlawan yang dipercaya sebagai Jedi terakhir, namun mengasingkan diri dan menghilang dari Resistance.

Meskipun berhasil menemukan Luke dan berusaha membujuknya kembali ke Resistance, Rey menghadapi sikap dingin dan acuh dari Luke yang bersikeras untuk tidak kembali ke Resistance dan terlibat perang dengan First Order. Namun, Rey tetap tidak menyerah untuk membujuk Luke.

Selain misinya membujuk Luke ke Resistance, Rey ingin mencari tahu dari Luke mengapa ia merasa di dalam dirinya terdapat kekuatan besar. Bahkan, ia dapat berkomunikasi dengan Kylo Ren (Adam Driver), salah satu pimpinan First Order yang merupakan anak dari Jenderai Leia dan Han Solo. Apakah Luke mau menjelaskannya?

Selain itu, sejumlah anggota Resistance, seperti Poe Dameron (Oscar Isaac), Finn (John Boyega), dan Rose (Kelly Marie Tran) mencari cara agar Resistance dapat melawan First Order. Mampukah mereka mengalahkan First Order? Apakah Luke akan kembali ke Resistance? Dapatkah Rey dan Finn dapat bertemu lagi?

Film ini dikemas sangat menarik. Alur cerita yang tidak dapat ditebak akan membuat orang penasaran dengan akhir ceritanya. Namun, penampilan terakhir Carrie Fisher di film ini berhasil membuat para penggemarnya bernostalgia mengenang masa kejayaannya di seluruh adegan film Star Wars.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here