Setelah Link Series, JBL Kembali Rilis Entertainment KP-Series

0

Setelah pekan lalu memperkenalkan rangkaian produk smart speaker ‘Link Series’ yang mengedepankan fitur Google Assistant, Selasa (2/10) kemarin, Harman International. Lewat brand JBL kembali memperkenalkan produk teranyar mereka, yakni JBL Entertainment KP-Series di pasar tanah air.

Dalam kegiatan launching JBL Entertainment KP-Series di Le’ Grandeur Hotel, Mangga Dua – Jakarta Utara pada Selasa (2/10) kemarin, Principal of Harman Pro, Mr. William Saw mengatakan, “Indonesia merupakan salah satu negara di Asia yang menjadi pasar strategis bagi rangkaian produk JBL.”

“Produk Entertainment KP-Series ini khusus dibuat untuk pasar karaoke. Performa suara yang sangat baik, model dua arah lengkap yang dapat memenuhi tuntutan ukuran ruangan apa pun, ujung yang sangat rendah, jelas melalui jangkauan vokal dan ketukan bass yang mendalam, “ ujar William.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan,” ini adalah keluaran sempurna yang dicari oleh industri karaoke, produk ini terdiri dari KP-Series :

  1. Speaker seri JBL KP6000 diaktifkan teknologi JBL Profesional dan dirancang khusus untuk aplikasi dalam Karaoke. Seri ini melengkapi tiga speaker full-range dalam 10-inci, 12 inci dan 15 inci dua arah masing-masing, dan satu subwoofer 18-inci. Dilengkapi dengan woofer high power berkualitas tinggi yang dipatenkan JBL dan driver berkualitas tinggi, KP6000 tidak hanya berkinerja baik dengan mikrofon langsung, tetapi juga pemutaran musik.
  2. Seri KP4000 dirancang khusus untuk memenuhi tuntutan tinggi tempat hiburan seperti klub karaoke dengan kinerja suara yang sangat baik. Seri ini memiliki ujung yang sangat rendah dan tetap sangat jernih melalui jangkauan vokal. Seri KP4000 tetap renyah dan memiliki karakteristik akustiknya di tingkat SPL. Ada tiga versi yang berbeda termasuk 10-inci, 12 inci, dan 15 inci dua arah model full-range yang dapat memenuhi tuntutan ukuran ruangan. Semua model tersedia dalam warna hitam dan putih.
  3. Seri KP2000 dirancang khusus untuk aplikasi instalasi tetap di tempat hiburan seperti klub karaoke. Ada tiga model termasuk loudspeaker dua arah, 10 inci, 12 inci, dan 15 inci. Kandang yang lebih besar dari KP2000 memungkinkan untuk ekstensi frekuensi rendah yang lebih besar yang dapat menghasilkan ketukan bass yang jelas dan mendalam serta vokal yang hangat dan pencitraan yang luar biasa. Hasilnya adalah respons frekuensi secara keseluruhan dan seimbang. Semua model tersedia dalam warna hitam dan putih.
  4. JBL KP sub series adalah loudspeaker frekuensi ultra-rendah yang dirancang khusus untuk ruang Karaoke dengan mengadopsi teknologi profesional inovatif JBL. Seri Sub KP memiliki dua model, satu inci 18 inci dan ganda 15 inci, yang sangat sesuai dengan seri lengkap JBL KP loudspeaker lengkap.”

Meskipun pasarnya adalah karaoke, KP-Series terbaru dapat digunakan untuk kinerja DJ dan pertunjukan live seperti konser music, dll.

Dalam kesempatan yang sama, Handoko, (Brand Manager oh JBL Home) juga turut menambahkan, “kami berharap JBL Entertainment KP-Series ini dapat membawa karaoke ke tingkat yang lebih baik,” tambah Handoko.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here