Rukun dengan Atasan

0

Nggak ada yang lebih menjengkelkan ketika kita mempunyai atasan yang menyebalkan. Masalahnya adalah ketika kita memiliki masalah dengan atasan akan berdampak buruk dengan reputasi dan karier kita di masa mendatang. Kita nggak perlu memutuskan untuk resign dan cobalah untuk melakukan hal-hal di bawah ini agar kita tetap langgeng di perusahaan.

Tantang Diri

Kenali cara bekerja atasan kita dan cari tahu apa yang ia inginkan dari karyawannya. Tantang diri untuk bekerja lebih baik lagi agar reputasi kita di mata atasan menjadi lebih baik.

Minta Penilaian

Minta penilaian kepada atasan agar kita mengetahui kelebihan dan kekurangan kita dalam bekerja di tahun lalu. Sampaikan rencana dan target pekerjaan yang ingin dicapai di tahun ini dan mendatang. Dengan cara ini, kita akan mendapatkan rasa kepedulian dari atasan kepada kita.

Jangan Baper

Kita nggak bisa memaksa semua orang menyukai diri kita, termasuk atasan. Berpikirlah positif agar kita semakin lancar dalam menyelesaikan pekerjaan dan masalah di kantor. Bekerjalah lebih baik dari sebelumnya. Buktikan bahwa kita sanggup menyelesaikan pekerjaan seberat apapun yang diberikan atasan tanpa ada rasa baper.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here