Sukses membawakan lagu Ayat Ayat Cinta tahun 2009, Rossa kini kembali dipercayai untuk menyanyikan dan mengisi soundtrack kembali film Ayat-Ayat Cinta 2 berjudul “Bulan Dikekang Malam” yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Tentunya, film ini akan menyusul lebih sukses dibandingkan dengan Ayat-Ayat Cinta sebelumnya.

Dalam acara Press Conference & Launching New Single by Rossa, yang diadakan pada Kamis, 26 Oktober 2017, Rossa mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dapat bekerja sama kembali dengan Melly Goeslaw dan membuat karya baru dalam sebuah film yang akan menjadi fenomenal.

“Saya percaya bahwa film Ayat-Ayat Cinta 2 akan banyak penontonnya karena film ini adalah salah satu film yang sedang ditunggu-tunggu. Bahkan, dalam 4 hari setelah launchingnya video lirik di Youtube, sudah 550-600 ribu orang yang menonton dan mudah-mudahan juga setelah ini bisa dinikmati video klipnya.” Ungkap Rossa.

Walaupun sudah beberapa kali membawakan lagu soundtrack, Rossa merasa sekuel Ayat-Ayat Cinta 2 lebih sulit dari sebelumnya. Butuh penghayatan ekstra untuk menyanyikan lagu tersebut. Lagu “Bulan Dikekang Malam” ini benar-benar berdasarkan alur cerita film tersebut.

Dalam lagu ini, Rossa menceritakan kisah cinta dan hidupnya tokoh Sabina. Sabina merupakan salah satu pemeran di dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Walaupun Rossa harus menyanyikan lagu yang menceritakan penderitaan dan kesedihan, ia nggak ingin menyanyikan lagunya dengan terlalu sedih meskipun tokoh Sabina adalah seseorang gadis yang sedih, tetapi juga kuat.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 akan rilis pada Desember 2017 dengan menggaet sejumlah artis papan atas, seperti Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, dan Chelsea Olivia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here