Resto di Jepang Sajikan Menu Ekstrim dari Tokek Hingga Buaya

0

Sebuah restoran yang terletak di Yokohama, Jepang bernama ‘Chinju Ya’ ini boleh dibilang sebagai resto unik dan ekstrim. Menu-menu yang ditawarkan antara lain; Tokek Goreng, ular, kadal, buaya, steak rusa hingga ikan Piranha goreng.

Pemilik resto mengaku, salah satu alasan Chinju Ya menyajikan menu ekstrim tersebut dikarenakan keyakinan masyarakat setempat yang meyakini menu-menu tersebut memiliki banyak manfaat kesehatan, mulai dari penyakit kulit hingga meningkatkan kejantanan bagi kaum pria.

Tak ketinggalan, satu lagi menu ekstrim yang ada di tempat tersebut ialah ‘Kaki Buaya’ yang disajikan dalam bentuk utuh.

Untuk dessert, Chinju Ya juga menyediakan puding dengan aneka serangga mulai dari belatung hingga kecoak. Ssssrrrrrrrrr…!!! membayangkannya saja sudah cukup membuat bulu kuduk merinding.

Usai menyantap, para tamu juga dapat memesan aneka minuman yang juga terbilang ekstrim, bayangkan saja, bisa ular dijadikan minuman pokok dan paling banyak dipesan ditempat ini.

Nah, bagi Kalian yang mengaku pecinta kuliner unik, Kalian bisa mengunjungi rumah makan Chinju Ya saat traveling ke negeri Sakura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here