Rayakan Ultah ‘Mpo Romlah’ Bagikan Kerak Telor dan Bir Pletok Gratis

0

Rumah Oleh-oleh ‘Mpo Romlah’ Sabtu (17/2/18) kemarin merayakan hari jadinya yang ketiga. Berbagai kegiatan digelar pusat oleh-oleh khas Betawi (Jakarta) bagi para pengunjung, antara lain Kegiatan Lomba Mewarnai Anak, Makan Kerak Telor dan Minum Bir Pletok gratis, pembagian souvenir serta potongan harga khusus bagi para pengunjung dan pelanggan setia ‘Mpo Romlah’.

Sebagai pusat destinasi oleh-oleh Jakarta, ‘Mpo Romlah’ tentunya menyediakaan berbagaai produk khas Jakarta, mulai dari makanan-makanan seperti Biji Ketapang, Kue Sagu, Rangginang, Akar Kelapa, Sagon, Dodol Betawi, dll. Selai makanan, ada juga aneka souvenir unik seperti thumbler, gantungan kunci, tas, serta pakaian motif khas Jakarta.

Store Manager ‘Mpo Romlah’, Hilda Jayanti dalam perayaan tersebut menyampaikan, “Hari ini Mpok Romlah Oleh-oleh Jakarta berulang tahun yang ke-3, acara kita ada berbagai kegiatan seperti lomba mewarnai dan free kerak telor, bir pletok dan souvenir. Ada juga diskon 20% semua produk serta 35% untuk batik Betawi,” ungkap Hilda.

Lebih jauh, Hilda juga menambahkan, “Berdiri sejak 2015 lalu, lebih dari 80 item yang kami sediakan di gerai Mpo Romlah, baik yang dikawasan Jagakarsa-Jakarta Selatan maupun gerai Mpo Romlah di Harmoni Exchange-Jakarta Pusat. Selain itu kami juga memasarkan produk kami di website mporomlah.com dan media sosial kami guna melayani pemesanan melalui digital,” tambah Hilda.

Saat ini, sebanyak 25 UKM dirangkul ‘Mpo Romlah’ dalam hal memproduksi aneka produk untuk dipasarkan. “Kedepannya, kami akan terus meningkatkan kerjasama dengan para UKM tersebut dan juga menambah gerai.” Tutup Hilda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here