Rahasia Kulit Putih Ala Wanita Jepang

0

Aktifitas keseharian masyarakat tak lepas dari sejumlah faktor yang menyebabkan kulit kusam dan tidak sehat, antara lain paparan sinar matahari, polusi udara, seharian duduk di ruangan ber-AC, hingga pola makan, dsb.

Menjawab hal tersebut, ‘SATO’ perusahaan farmasi asal Jepang hadir memperkenalkan ‘Hakubi White C’ yang merupakan produk whitening yang membantu memutihkan dan mencerahkan kulit, menyamarkan flek, noda, dan bintik hitam akibat paparan sinar matahari, Membantu mencegah dan menyamarkan bekas jerawat.

Berbeda dengan produk kecantikan kulit pada umumnya, ‘Hakubi White C’ merupakan satu-satunya produk pemutih kulit yang bekerja dari luar dan dalam.

  1. Hakubi White C Gel

Untuk penggunaan luar, oleskan Hakubi White C Gel secara merata pada area wajah dan leher hingga meresap. Gunakan pada pagi, sore dan malam hari sebelum tidur. Produk ini tentunya sangat nyaman digunakan, karena cepat meresap, tidak berminyak dan tidak lengket di kulit.

Hakubi White Gel mengandung Vitamin C Derifativ, Hyaluronic Acid, Dipotassium Glycyrrhizinate, dan Panthenol, yang mana zat-zat tersebut berguna untuk menekan produksi melamin, sebagai antioksidan, membantu meningkatkan produksi kolagen, menjaga kelembaban kulit, antiinflamasi, menghilangkan bekas jerawat, serta membantu proses pemulihan kulit serta regenerasi sel kulit.

  1. Hakubi White C Tablet (suplemen)

Untuk hasil yang lebih maksimal, minum Hakubi White C Tablet 3x sehari yang bebas gula sehingga aman dikonsumsi siapapun.

Hakubi White C Gel mengandung Vitamin C dan L-Cysteine yang berguna untuk menekan produksi melanin, mengubah melanin berwarna menjadi tidak berwarna, merangsang regenerasi kulit, membantu produksi kolagen alamiah kulit sehingga kulit menjadi putih bercahaya.

Selain itu, kandungan Vitamin B5 dan B6 pada Hakubi White C Gel juga membantu proses metabolisme pada kulit serta memaksimalkan manfaat vitamin C.

“Dengan Hakubi White C, siapapun Anda kini dapat tampil lebih percaya diri dengan kulit putih bercahaya dan bebas beraktifitas tanpa takut kulit menjadi kusam.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here