Pria Lebih Bahagia Menikah dengan Wanita Gendut?

0

Selama ini, perempuan gendut dipandang sebagai orang kelas. Hampir seluruh media menampilkan perempuan kurus dan langsing sebagai simbol kecantikan. Maka, tak negatif disematkan kepada para wanita bertubuh tambun. Siapa sangka, seorang pria justru merasa lebih bahagia hidup bersama dengan perempuan bertubuh gendut?

Penelitian dilakukan oleh Dr. Filemón Alvarado and Dr. Edgardo Morales dari Departemen Psikologi di UNAM. Pertanyaan yang diajukan adalah, adakah perbedaan di antara pria yang menikah dengan perempuan gendut dan perempuan kurus? Hasilnya, pria dengan istri bertubuh gendut 10 kali lebih bahagia daripada pria dengan istri kurus.

Beberapa alasannya adalah perempuan gemuk lebih supel, dan lebih mudah menerima kondisi. Hal ini berbeda dengan perempuan kurus yang perempuan kurus yang cenderung kurang ramah dan kurang ekspresif dibandingkan mereka bertubuh gemuk. Selain itu, perempuan bertubuh gemuk juga cenderung tidak terlalu menuntut.

Perempuan bertubuh gemuk juga lebih mudah mengantisipasi kebutuhan pasangannya. Tubuh gemuk tidak membuat mereka jadi orang yang bisa membaca pikiran, namun, mereka lebih peka dengan apa yang dibutuhkan dan diinginkan pasangannya. Selain itu, perempuan bertubuh gemuk juga menyukai makanan dan cenderung lebih pintar memasak. Dengan demikian, seorang pria tidak akan dibuat pusing hanya karena masalah makanan.

Apakah kamu percaya dengan hasil penelitian dua akademisi tersebut? Bagaimana pun kondisi tubuhmu, selalu ingat, apa yang membuat pasanganmu bahagia bukan hanya bentuk tubuhmu namun seberapa mampu kamu membuatnya nyaman. Menjadi orang yang ceria, supel, ekspresif, memahami kebutuhan pasangan, dan bukan pemilih makanan membuat seorang suami bahagia bersamamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here