Pesona Indah Pulocinta Yang Buat Kamu Merasa di Resort Luar Negeri

0
Foto: www.pulocinta.com

Legenda Dibalik Pulocinta

Tidak salah apabila ada orang mengatakan bahwa Indonesia adalah negara tropis yang memiliki sejuta keindahanan Flora dan Fauna, Hutan, dan Perairannya yang merupakan aset negara yang membuat turis mancanegara tertarik untuk mengunjunginya. Salah satu keindahannya adalah Pulocinta. Mengapa dinamai pulocinta?

Pulau yang terletak Patoameme, Botumoito, Kabupaten Boalemo, Gorontalo ini, dikenal sebagai Pulau Rempah-rempah, Celebes (Pulau Sulawesi) dulunya adalah lambang rute perdagangan Belanda. Suatu hari, pelabuhannya penuh sesak dengan kapal dan orang-orang dari tanah yang jauh. Saat itu merupakan masa perang, ketika Pangeran Gorontalo yang muda bertemu dengan putri pedagang Belanda yang cantik. Di antara pertumpahan darah dan senjata api, melawan segala hal yang mereka alami, cinta terlarang mereka berkembang dalam penderitaan. Di malam hari, di bawah bintang-bintang, Pulo Cinta adalah pelarian rahasia mereka. Di sana, mereka bisa menjadi kekasih, jauh dari segala hal yang memisahkan mereka.

Pulau yang di juluki “Maldives van Gorontalo” ini dikelilingi oleh laut biru yang cantik dengan desain resort yang unik, Pulocinta menawarkan relaksasi dibawah matahari dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Hasil gambar untuk pulocinta
sumber foto: booking.com
Sumber foto: JKTDelicacy.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here