Pertama Hadir di Indonesia,  NEXSTGO Luncurkan Laptop Tahan Banting dan Desain Stylish 

0
Setelah sukses hadir di Hong Kong, Taiwan,Thailand, Singapura serta Malaysia,  NEXSTGO  kini hadir di Indonesia dengan memperkenalkan brand teknologi terbaru dari Amerika Serikat, AVITA.
Perusahaan teknologi inovasi asal Hongkong tersebut memperkenalkan AVITA LIBER dan NEXSTGO PRIMUS untuk pertama kalinya di pasar Indonesia dengan ragam desain laptop yang stylish dan berkemampuan tinggi.
“Pasar Indonesia dikenal sebagai salah satu yang paling siap dan terbuka dalam merangkul brand gaya hidup dan teknologi baru, oleh karena itu kami ingin memperkenalkan produk-produk stylish dan berkinerja tinggi milik kami kepada konsumen Indonesia.” ujar Alex Chung,  Chief Executive Office NEXSTGO Company Ltd.
dalam acara Press Launch NEXSTGO & AVITA
“Filosofi kami adalah untuk mengajak pelanggan kami mengekspresikan diri melalui teknologi” ungkap nya.
Seri AVITA LIBER
Laptop lifestyle ini dilengkapi teknologi canggih serta tampilan yang stylish dengan postur ramping dan fitur yang dipersonalisasi.
Dengan titik tertipis hanya 5mm serta berat mulai dari 1,37 kg dan aluminium chassis dibuat dengan presisi tinggi serta dilengkapi dengan masa pakai baterai yang berlangsung hingga 10 jam.
AVITA LIBER juga dilengkapi dengan port USB-C multi fungsi dan dua port USB 3.0 untuk mendukung fleksibilitas.
Selain beberapa warna metalik tradisional, ada juga 14 pilihan
warna yang lebih berani seperti Urban Red, Princes Pink, serta banyak pilihan lainnya.
Seri NEXSTGO PRIMUS
Dirancang dari campuran magnesium yang ringan namun tahan lama, PRIMUS telah lolos 72 tes perangkat keras, termasuk 12 tes militer Amerika Serikat yang menilai kinerja mesin pada cuaca ekstrim hingga dampak eksternal yang cukup keras.
Tersedia dalam pilihan ukuran 14″ (NX101) dan15,6″ (NX201), laptop yang sangat tipis dan ringan ini menawarkan kinerja yang luar biasa kuat untuk mobilitas dan fleksibilitas bagi penggunanya.
Sistem audio yang dirancang  mendukung Dolby Audio Premium yang dilengkapi degan kamera Full HD IR, speaker aktif teratas dan Smart Amplifier untuk pengalaman video conference.
Dengan teknologi opsional Intel Optane yang memberikan efisiensi bagi para pengguna profesional, PRIMUS juga didukung Windows Hello, sehingga para pengguna dapat membuka kunci komputer mereka hanya dalam dua detik menggunakan pengenalan wajah dan sidik jari melalui sensor biometrik PRIMUS
Kehadiran seri AVITA LIBER disambut baik oleh JD.ID sebagai salah satu e-commerce unggulan di Indonesia, di mana produk ini akan tersedia mulai November ini secara eksklusif melalui website tersebut.
“AVITA adalah brand pendatang baru yang memiliki potensi dalam persaingan pasar laptop Indonesia yang ketat, dan kami menyambut dengan senang hati posisi unik dan fitur produk unggulan yang mereka tawarkan,” ujar Dody Wijaya, Head of Computer & Laptop Category JD.ID.
“Melihat lini produk mereka yang berfokus pada lifestyle dengan pilihan warna sangat beragam, kami siap mendukung dan mempromosikan laptop ini terutama pada segmen pasar kaum muda dan millenial yang membutuhkan produk dengan performa tinggi, dikombinasikan dengan penampilan yang menarik,” tambahnya.
Selain melalui website tersebut,  AVITA juga nantinya dapat diperoleh di toko gadget ataupun outlet elektronik di seluruh Indonesia. Sementara untuk NEXSTGO PRIMUS akan tersedia di pasaran mulai bulan Desember.
MSRP dimulai dari harga Rp.4.399.000 dengan prosesor Intel Celeron, display layar 13,3″ FHD IPS, 4 GB RAM dan 128GB SSD.
Sebagai bonus pengenalan setiap pembelian laptop akan mendapatkan tas ransel gratis dan upgrade prosesor gratis ( prosesor Celeron menjadi prosesor Pentium). Seluruh model laptop hadir dengan 18 plus 6 bulan jaminan carry-in.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here