Persatukan Pengusaha Muda Jakarta, Hipmi Jaya Soccer Cup 2018 Kembali Digelar

0

BADAN Otonomi Sepakbola Hipmi Jaya akan kembali menggelar sebuah kompetisi sepakbola mini soccer bertajuk Hipmi Jaya Soccer Cup 2018, yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus. Ketua Panitia Pelaksana Hipmi Jaya Soccer Cup 2018, Amiel Perdana Mohede menyatakan bahwa sepakbola merupakan salah satu olahraga yang paling banyak diminati oleh masyarakat, sehingga dapat menjadi alat pemersatu yang efektif serta dapat menjadi katalisator bagi para pengusaha muda.

“Sepakbola bisa menjadi media untuk mengikat kebersamaan, dibutuhkan kerja sama untuk mencapai tim yang solid, dan hal itu hanya dapat terwujud melalui kebersamaan dan kekompakan”, Oleh sebab itu kompetisi tahun ini mengambil tema yang bertajukan “United We Stand”.

“Insya Allah turnamen ini akan kembali dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang juga merupakan senior Hipmi, dan pemberian piala HJC rencananya akan diserahkan oleh Erick Thohir selaku Ketua Panitia pelaksana Asian Game 2018
(Inasgoc)” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Amiel mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah gencar menggelorakan semangat kompetisi ‘Road to Hipmi Jaya Cup 2018’ yaitu dengan mengadakan pertandingan rutin Jaya Fun Night Soccer. 8 tim akan kembali berkompetisi di dalam laga turnamen sepakbola antar pengusaha muda yang paling bergengsi ini. “Total hadiah yang disediakan ada puluhan juta rupiah, dan juga piala bergilir yang dimenangkan oleh Lambe FC sebagai juara HJC 2017”, tutup Amiel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here