Peduli Penderita Kanker Payudara, Supermal Karawaci Gelar Program LOVE & HOPE

0

Dalam rangka turut memperingati bulan peduli kanker payudara, Supermal Karawaci yang merupakan salah satu destinasi belanja keluarag terlengkap turt menggelar rangkaian kegiatan charity bertajuk LOVE & HOPE sebagai bentuk kepedulian terhadapa para penderita kanker payudara yang bekerjasama dengan Yayasan Dunia Kasih Harapan.

Menandai program tersebut, Sabtu 20 Oktober 2018 kemarin, Supermal Karawaci menggelar kegiatan Pink Yoga Sun Solution yang diikuti lebih dari 100 peserta yang terdiri dari pasien, survivor,keluarga dan pemerhati kanker payudara.

Selain itu, turut pula digelar talkshow bertajuk Deteksi Dini Kanker Payudara yang menghadirkan pembicara Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Joana Soekasah serta Heru Nasution yang dalam kesempatan tersebut juga mengumumkan peluncuran gelang HOPE edisi SK Peduli yang mana hasil dari seluruh penjualan gelang tersebut sepenuhnya akan digunakan untuk membantu para penderita kanker payudara.

Para pengunjung juga disuguhkan dengan kegiatan pangeran foto yang menampilkan foto sebelas selebritis tanah air yang juga turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, yang antara lain : Pevita Pearce, Nirina Zubir, Gisella Anastasia, Ussy Sulistyawaty, Reza Artamevis, zaskia adya Mecca, Laura Basuki, Tantri Kotak, Kelly Tandiono, Ririn Ekawati dan Agatha Suci.

Ditemui dalam kesempatan tersebut, Director PT Supermal Karawaci, Heru Nasution menjelaskan, “Kegiatan LOVE & HOPE ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami melalui SK Peduli terhadap para penderita kanker payudara untuk tidak berputus asa dan tetap produktif.” Ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here