Nikmati Mangkok Ello Jello Siap Santap di What’s Up Cafe Jakarta

0

Ello Jello edible cup kini akan dapat segera dinikmati di What’s Up Cafe dalam bentuk yang baru. Kolaborasi dari Ello Jello dan What’s up Cafe Jakarta bertujuan untuk memperkenalkan produk baru dari Ello Jello yang berbentuk mangkok dan sekaligus ingin mengajak publik untuk bersama-sama untuk menentukan menu Ello Jello yang akan dijual di What’s up Cafe Jakarta. Dalam acara yang diselenggarakan oleh Ello Jello yang bertempat di What’s up Cafe Tanjung Duren Jakarta Barat ini (28/04), Ello Jello juga mengadakan sebuah kompetisi menu dessert untuk para pesertanya yang hadir. Satu diantara 18 menu yang terpilih akan dijadikan menu tetap di What’up Cafe Jakarta.

David Christian (Kiri)

Ello Jello merupakan inovasi dari Evoware sebuah social entreprise yang berfokus untuk menciptakan inovasi dari rumput laut yang bertujuan untuk mengurangi sampah plastik dan mensejahterakan petani rumput laut. ” Pada acara ini juga David Christian selaku co-founder membeberkan Inovasi selanjutnya dari Evoware adalah ingin mengembangkan kertas edible dan packaging edible yang terbuat dari rumput laut.

Selain dengan Kompetisi, Acara Launching Ello Jello juga diramaikan dengan perayaan ulang tahun Evoware yang ke-2 serta band performance, “Kami senang Ello Jello bisa lebih dekat lagi dengan anak muda dan dinikmati selama kegiatan hangout. Kita berharap dengan banyak kolaborasi yang dilakukan dengan cafe, masyarakat bukan hanya melihat dari sisi unik Ello Jello namun juga dapat belajar mengenai produk alternatif dari plastik yang dapat menjadi solusi permasalahan plastik.” papar David Christian.

Produk Ello Jello

Ello Jello merupakan hidangan penutup sehat terbuat dari rumput laut yang dapat berfungsi sebagai wadah makanan lainnya. Ello Jello memiliki nutrisi yang lebih, tidak menggunakan bahan pengawet, pemanis buatan, serta gluten dan tidak pula memakai gelatin jadi sangat aman untuk dikonsumsi dan baik untuk kesehatan. Produk Ello Jello ini juga sangat ramah lingkungan dan dapat digunakan sebagai pengganti gelas plastik sekali pakai. Jika Ello Jello tidak habis untuk dimakan, dan dibuang, gelas ini dapat berfungsi sebagai pupuk tanaman.

“Kita selalu ingin mengakomodasi kebutuhan anak muda jaman now dan kami sangat senang sekali dapat berkolaborasi dengan publik untuk berkembang bersama. Kita sering mengadakan acara-acara komunitas supaya kegiatan Hangout menjadi lebih positif dan bermanfaat. Dan semoga dalam kompetisi ini juga dapat mendorong kreatifitas anak muda untuk berkreasi membuat hidangannya sendiri atau bahkan menginspirasi para anak muda untuk memulai bisnis FnB.” ujar Ayu Zulia Shafira, co-founder dari What’s Up Cafe Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here