#NgopiAsyik Bersama Komunitas Bacadulu Akan Menghadirkan Muhammad Assad

0

Apakah kemampuan berbicara di depan publik penting bagi pemilik usaha atau pengusaha? Jawabannya adalah penting!

Kemampuan berbicara di depan umum dapat membantu kita dalam mengkomunikasikan pesan penting di dalam dan di luar organisasi. Bagaimana kita berbicara – pengiriman dan konten kita – akan sangat mempengaruhi hasil komunikasi. Sayangnya, manusia tidak semua terlahir dengan kemampuan berbicara top-of-the-line.

Komunikator yang baik bisa membangkitkan aura kepemimpinan dan keahlian. Hal itu bisa memotivasi dan menginspirasi. Hal ini dapat membuat karyawan kita tetap bekerja menuju tujuan yang sama dengan pemahaman yang sama.

Untuk itu, Komunitas Bacadulu bersama Epiloque akan menghadirkan Muhammad Assad dan narasumber lain untuk berbagi mengenai pentingnya public speaking untuk pengusaha pada hari Jumat tanggal 23 Maret 2018.

Muhammad Assad

Muhammad Assad adalah seorang entrepreneur, praktisi keuangan syariah, pembicara internasional dan penulis buku-buku national bestseller. Assad menyelesaikan program S2 Islamic Finance di Hamad bin Khalifa University, Qatar dengan predikat summa cum-laude dan mendapat beasiswa penuh dari Emir Qatar, His Highness Sheikh Hamad bin Khalifa Al-Thani. Pada saat kelulusan S2 di tahun 2012, Assad mendapat penghargaan dari First Lady Qatar, Her Highness Sheikha Moza bint Nasser. Saat ini Assad aktif sebagai CEO Rayyan Capital, perusahaan pengelola keuangan dan investasi global yang bergerak di bidang Renewable Energy, Food & Beverages dan Property. Selain itu, juga menjadi Chairman NFQ Group yang fokus membuat program-program edukatif dan inspiratif di bidang kepemudaan. Assad saat ini juga diangkat menjadi Duta Wakaf Al-Azhar bidang Hubungan Internasional.

Keterampilan komunikasi adalah beberapa keterampilan terpenting yang kita butuhkan untuk sukses dalam bisnis Anda. Jika Anda ingin menjadi komunikator yang ahli, kita harus efektif dalam semua hal dalam proses komunikasi, dan kita harus merasa nyaman dengan berbagai saluran komunikasi.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan event ini dan ingin belajar langsung dari narasumber, silakan segera mendaftar ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here