Modal 7 Jutaan Bisa Punya Usaha Minuman Mango Kekinian, Masa Sih?

0

Minuman Mango Thai akhir-akhir ini menjadi sangat populer, faktanya di sejumlah pusat perbelanjaan di kota-kota besar khususnya, pembeli harus rela antri berjam-jam hanya sekedar menikmati minuman kekinian tersebut. Fenomena tersebut sangatlah wajar, karena selain menyehatkan minuman olahan mangga ini juga memiliki rasa yang enak serta ngangenin.

Melihat fenomena tersebut, ‘MangoJack’ brand local untuk produk sejenis menawarkan peluang bisnis yang tak hanya menjanjikan tapi juga terjangkau. Paket kemitraan ‘MangoJack’ ini  terdiri dari 3 paket usaha yang antara lain; PAKET J (7,5 Juta), PAKET Q (12,5 Juta), dan Paket K (17,5 Juta). Dan ketiga paket tersebut sudah termasuk 3 jenis booths (gerobak) knockdown, seragam, Buku Pintar MangoJack, 2 bumbu rahasia MangoJack, video tutorial, cup berstiker, dll.

Marketing Manager  MangoJack, Tiara mengatakan, “Melihat fenomena minuman mango Thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan, tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan meski  investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Disini Waralaba MangoJack hadir menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango Thai dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni  7,5 juta, 12,5 juta, hingga 17,5 juta rupiah sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga Thailand ini ,” ungkap Tiara.

Bagi Anda yang tertarik menjadi mitra MangoJack, segera daftarkan diri Kalian karena harga ketiga paket diatas hanya berlaku hingga 30 November 2017 mendatang. Dan bagi Kalian yang masih ragu, sekedar informasi, MangoJack hadir sejak September 2017 atau sekitar 2 bulan lalu, namun faktanya, hingga kini lebih dari 100 kemitraan telah bergabung dan tersebar diseluruh Indonesia.

Tiara juga menjelaskan, “Melihat nilai investasi yang terjangkau sehingga memungkinkan siapapun menjadi mitra waralaba MangoJack serta fakta bahwa produk tersebut sangat digemari masyarakat, rasanya tidak perlu menunggu waktu lama untuk BEP atau balik modal.”

Addo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here