Minuman Cheese Tea Kekinian Hadir Di Indonesia

0

Produk minuman cheese tea atau minuman teh yang dipadukan dengan olahan keju, saat ini sangat populer di beberapa Negara khususnya di Asia. Di China, tepatnya di Guangzhou, produk minuman ini diburu sejumlah orang. Bahkan, mereka rela antri 3-7 jam guna dapat menikmati produk minuman cheese tea ini.

Namun tak hanya di China, produk cheese tea ini juga saat ini sedang populer di Thailand, Malaysia, Singapura dan Hongkong. New York Post dan The SUN bahkan meramalkan bahwa cheese tea akan menjadi minuman yang akan ngetrend. Lalu DETIKFOOD juga menuliskan analisis yang serupa di salah satu artikelnya dengan judul,“Manis Gurih Teh dengan Lapisan Busa Keju yang Makin Populer,” (29 September 2017).

Fenomena tersebut tentunya menjadi peluang bisnis yang menggiurkan. Nah, bagi kalian yang ingin memiliki usaha produk serupa, di Indonesia telah hadir produk cheese tea ‘MEITEA’ yang menawarkan program kemitraan dengan nilai investasi di bawah 10 juta.

Dan di tanah air, ‘MEITEA’ produk kemitraan cheese tea dari PT. Indoboga Makmur Utama menawarkan paket kemitraan produk cheese tea dengan nilai investasi yang sangat terjangkau, seperti yang diutarakan Marketing Manager Meitea, Levya.

“Investasi paling murah seharga Rp 12,5 juta. Harga promonya Rp 7,5 juta dan sudah lengkap mendapatkan, gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh Meitea serta bahan untuk membuat cheese foam-nya. Untuk masa promo ini kami gratiskan ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia,” terang Levya.

Levya juga menjelaskan, selama masa promo periode Desember 2017 – Januari 2018, pihaknya tidak hanya menggratiskan ongkos kirim, tetapi juga akan memberikan hadiah kepada komsumen di seluruh Indonesia untuk mendapatkan kesempatan berlibur ke Singapura kepada tiga orang kerabat atau teman dekat dengan cara membeli Meitea beramai-ramai lalu foto dan posting ke Instagram @meitea.id dengan tagar #tantangankumistipis. Pemenang akan diumumkan pada Mei 2018.

“Meitea menggunakan teh pilihan yang ada di Indonesia dan tentunya telah melalu riset panjang untuk menentukan jenis teh yang  paling  pas yang bisa dikombinasi  dengan cheese foam dan tentunya dapat diterima oleh konsumen,” tambah Levya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here