Menikmati Petualangan Imajinasi di Wonder Park

0
Wonder Park. Foto: Paramount Animation

June (Sofia Mali), seorang gadis cerdas berusia 5 tahun, sangat menyukai bermain di Wonder Park—yang saat itu belum ada di kotanya—dengan menggunakan imajinasinya bersama ibunya (Jennifer Garner). June bersama ibunya juga membuat mainan Wonder Park yang menghiasi seluruh rumah—tentunya ditemani Peanut, boneka kesayangannya, namun June menginginkan permainan tersebut bisa ia mainkan di dunia nyata.

June mengajak teman-temannya untuk membuat roller coaster sesungguhnya dengan menggunakan peralatan seadanya. Namun, June hampir mendapat kecelakaan serta membuat kedua orangtuanya marah besar karena dampak yang diakibatkan June. Ibunya June mencoba memberikan pengertian bahwa permainan yang mengasyikkan adalah yang tidak merusak lingkungan dan membuat resah masyarakat.

Hari demi hari dilalui June dengan bermain bersama ibunya. Tidak disangka, ibunya mulai jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. June terpukul dan memasukkan semua mainan Wonder Park ke dalam kardus. June dikirim ayahnya untuk mengikuti Math Camp. Namun, dalam perjalanan, June berubah pikiran dan ingin pulang untuk menjaga ayahnya. Setelah berhasil keluar dari bus, June pulang dengan melewati hutan. Tidak disangka, hutan yang dilalui membawa June ke Wonder Park yang ia impikan selama ini dan bertemu bonekanya, Peanut (Norbert Leo Butz)! Petualangan June sesungguhnya dimulai saat menemukan Wonder Park yang diselimuti kegelapan.

Film ini sangat direkomendasikan untuk anak-anak. Sosok June yang jenius dan rasa keingintahuannya dalam mencoba membuat sesuatu, seperti membuat serta memperbaiki mainan Wonder Park, patut diacungi jempol. Bahkan setelah menontonnya, penonton dapat membayangkan barangkali ketika June sudah dewasa akan menjadi seorang engineer atau ilmuwan karena ketekunan dan kecerdasan June yang tidak biasa. Mau tahu kelanjutan filmnya? Yuk, saksikan di bioskop terdekat ya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here