Mengintip Keseruan #Ngopiasyik3.0 di Warung Kombes, Jakarta

#NgopiAsyik

Bertempat di Warung Kombes, Jl. Kramat Raya Inkopal, Jakarta Pusat, Bacadulu.news kembali mengadakan acara bulanan dengan mengundang tamu pembicara yang merupakan pengusaha muda yang sukses nan Inspiratif pada Jumat (11/3) lalu.

Pada event #Ngopiasyik3.0 ini mengangkat tema “Serunya Menjadi Pengusaha” yang bermaksud memberikan insight kepada para peserta yang hadir melalui cerita dari pembicara mengenai keseruan dan tantangan sebagai pengusaha. Acara ini berlangsung selama 3 jam dari 15.00-18.30 WIB. Selama acara, partisipan yang hadir disuguhkan makanan dan minuman gratis dari Warung Kombes.

Pada sesi pertama, acara diisi oleh dua tamu pembicara dari Casavera Property yaitu  Harizah Persiana yang sering disapa Riris, dan Edlin Prabawa, keduanya merupakan Co-founder dari Casavera Property, pada kesempatan ini, mereka berbagi pengalaman mengenai keseruan menjadi pengusaha dan tantangan yang dihadapi selama jadi pengusaha.

Riris dan Edlin dari Casavera Property

Pada sesi kedua, diisi oleh tamu pembicara yang merupakan Co-founder dari Evoware, yaitu David Christian, pengusaha yang ramah dan sering disapa David ini berbagi pengalaman mengenai bagaimana ia terjun di dunia bisnis pertama kali, dan memberikan beberapa tip untuk para peserta yang ingin berbisnis.

David Christian dari Evoware

Acara ini selain mengundang umum sebagai partisipan, namun ada banyak undangan pengusaha dari organisasi HIPMI Jaya. Beruntung acara sore itu dihadiri oleh Mas Imam yang merupakan Ketua Umum HIPMI Jaya Jakarta Barat.

Acara ini mendapat respon yang positif dari partisipan. Hal tersebut tidak luput dari  dukungan sponsor yang luar biasa yaitu Warung Kombes dan HIPMI Jaya.

Seru bangetkan?! Makanya yuk Hadir ke Acara #ngopiasyik bareng Pengusaha Jaman Now pada  event selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here