Mendulang Rupiah Dibalik Kemitraan Produk Minuman Kekinian Mangojack

0

Tren makanan dan minuman kekinian yang kian digemari menjadi prospektif bisnis bagi sejumlah calon bisnis owner. Sebut saja minuman kekinian ‘Es Kepal’ yang mampu mendatangkan omset hingga jutaan rupiah dalam waktu 1 hari.

Bicara produk es kepal, ‘Mangojack’ brand minuman kekinian yang dikenal dengan produk minuman olahan mangga menghadirkan 3 inovasi menu varian es kepal, jika sebelumnya hanya mengedepankan varian susu cokelat Milo, kali ini ‘Mangojack’ memeprkenalkan 3 varian rasa Es Kepal, yakni Mangga, Strawberry, dan Alpukat.

Marketing Manager Mangojack, Dyah mengatakan, “Sebagai bentuk komitmen kami untuk selelu menghadirkan invovasi  produk, kali ini kami menghadirkan 3 varian rasa baru es kepal, yakni strawberry, alpukat, dan mangga. Ketiga varian baru ini tentunya sangat diminati para pecinta minuman kekininan.”

Tak hanya varian rasa baru es kepal, Mangojack juga memperkenalkan 2 menu pamungkas, yakni Frapucino Mango ala starbuck dan Falooda Mango dari india. “Selain menu baru varian es kepal, Mangojack juga menghadrikan 2 menu baru antara lain Frapucino Mango ala starbuck dan Falooda Mango dari india,” tambah Dyah.

Tak hanya enak di konsumsi, rangkaian produk Mangojack juga menawarkan peluang bisnis yang menggiurkan. Tak hanya sebagai penikmat, siapapun kini bisa menjadi mitra Mangojack. Calon bisnis owner bisa memilih  3 paket kemitraan Mangojack dengan nilai investasi terjangkau, yakni dimulai dari harga 9 jutaan.

Paket kemitraan tersebut sudah termasuk booth, perlengkapan, bahan baku, seragam, dan lain-lainnya, atau dengan kata lain, para mitra yang baru saja bergabung bisa langsung memasarkan produk Mangojack tanpa repot mempersiapkan segala sesuatunya.

Tak ketinggalan, sebagai persembahan khusus menyambut HUT Kemerdekaan RI, bagi siapa saja yang bergabung menjadi mitra, Mangojack juga akan memberikan diskon kemitraan khusus senilai 1 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here