Mendukung Kewirausahaan di Jakarta, Qasir Bersinergi dengan Semarak Membara OKOCE

0

Berlokasi di RPTRA Harapan Mulia, Kemayoran Jakarta Pusat, SEMARAK MEMBARA OKOCE, berhasil menarik minat calon-calon wirausaha baru di Jakarta. Hal ini terbukti dari antusiasme masyarakat yang menghadiri acara tersebut pada Sabtu lalu (10/02).

Pedagang pun cukup banyak ada sekitar 120 pedagang yang buka stand pada acara itu. Dan pelantikan puluhan coach OKOCE yang siap mementori dan memberikan pengarahan para wirausaha di Jakarta.

Antusias Calon Pengusaha Baru di Jakarta

Konsep semarak membara OKOCE ini adalah Bazar dan Pelatihan untuk wirausaha UMKM dan Calon wirausaha, salah satu yang menarik perhatian adalah adanya startup bernama Qasir.id yang memberikan pelatihan kepada wirausaha dan calon wirausaha di acara yang di tutup oleh Wagub Sandiaga Uno.

“Disini banyak teman teman wirausaha yang akan saling mensupport, salah satunya ada Qasir dari HIPMI” ujar Bang Sandi, Wagub DKI Jakarta

Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta

Qasir.id adalah sebuah kasir digital yang dengan mudah di download di smartphone playstore, supaya pedagang tidak perlu lagi mencatat penjualan dan mengatur inventori secara manual, karena semuanya sudah otomatis akan terekonsiliasi pada aplikasi Qasir.id ini.

Dan yang membuat para peserta OKOCE semakin tertarik yaitu aplikasi Qasir.id tidak memungut biaya sama sekali alias gratis.  Qasir yang sudah di ungguh oleh lebih dari 4,500 pedagang ini pun sudah menjalin kerjasama dengan Dinas UMKM DKI Jakarta dan sudah memulai sosialisasi ke hampir semua wilayah Loksem dan Lokbin Pemprov DKI Jakarta.

Rachmat Anggara dari Qasir.Id

“Insya Allah Qasir siap membantu UMKM baik secara langsung maupun dengan pemerintah, agar dagangan para pedagang lebih terkelola dengan baik dan pedagang bisa dagang nyengir, Pake Qasir” ujar Angga, co Founder dari Qasir.id

Aplikasi Qasir.Id

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here