Melirik Potensi Bisnis di tengah Viralnya Minuman Es Kepal Milo

0

Beberapa waktu belakangan, tren minuman kekinian ‘Es Kepal’ ramai diburu. Dibalik kelezatan dan kesegarannya, produk es kepal juga menawarkan potensi bisnis yang sangat prospektif. Antrian panjang manusia yang rela antri berjam-jam terlihat di seluruh gerai yang memasarkan produk tersebut.

Dibalik fenomena viralnya minuman kekinian tersebut, “Ice Kepal Baba Ali” menawarkan paket kemitraan dengan modal terjangkau, yakni dengan modal 4 jutaan, siapapun kini sudah dapat memiliki usaha kemitraan es kepal tersebut, seperti yang diutarakan Dian, Marketing Manager Ice Kepal Baba Ali.

“Kami menawarkan paket waralaba Ice Kepal Milo Baba Ali tersebut hanya dengan investasi awal senilai 4 jutaaan dari nilai normal sebesar 10 juta rupiah bagi siapapun yang ingin bermitra dengan Es Kepal Baba Ali dengan mendaftarkan diri di www.coklatbabaali.com,” ungkap Dian.

Dian juga menambahkan, es kepal sebenarnya minuman jadul yang kembali viral di Malaysia ketika di kolaborasikan dengan Milo. Produk sejenis juga tengah populer di Malaysia dengan brand Ais Kepal Milo.

Dan di Indonesia sendiri, penjual produk sejenis dapat meraih keuntungan hingga belasan juta rupiah setiap harinya.

“Paket khusus kemitraan Ice Kepal Baba Ali ini hanya berlangsung hingga Mei 2018 mendatang. Diluar periode tersebut harga paket kemitraan akan kembali ke harga normal yakni 10 juta rupiah,” tambah Dian.

Berbeda dengan waralaba es kepal lainnya, guna memanjakan lidah pelanggan , Es Kepal Baba Ali juga menghadirkan varian rasa lain selain saus Milo, yakni Saus Beng-Beng dan Saus Silverqueen juga, sehingga pengunjung dapat menikmati es kepal tersebut dengan aneka pilihan rasa, tentu tetap dengan topping bubuk coklat Milo, permen coklat Silverqueen dan Beng Beng,” tutup Dian.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here