Martabak Wagyu Ala Warung Kombes Kini Hadir di Jakarta!

0
Martabak Wagyu

Mendengar kata “Kombes”, banyak orang akan berpikiran bahwa Kombes adalah “Komisaris Besar”, tingkat kedua perwira menengah di Kepolisian RI yang disegani masyarakat. Namun siapa sangka Kombes yang satu ini justru digilai anak muda karena rasanya yang enak, mengenyangkan serta menyenangkan. Yak, Warung Kombes namanya.

Kafe lucu yang ada di Ruko Inkopal, Kramat Senen, Jakarta ini menyuguhkan suasana yang pas buat kalian yang gemar bekerja atau buat tugas kuliah dari kafe atau sekedar hangout bersama kawan sambil menikmati secangkir kopi dan martabak wagyu yang menjadi primadona Warung Kombes ini.

Rahmat (kiri) – Afie Kalla (tengah) – Sakhrul (Kanan)

Warung Kombes atau sering disingkat Warkombes didirikan oleh dua orang pengusaha muda yaitu Sakhrul Mubarak (owner dari Martabak Kombes) dan Rahmat Dwi Putranto (founder dari perusahaan startup LegalGo).

“Martabak Kombes sendiri sebenarnya mulai diluncurkan di Makassar dan sudah memiliki banyak gerai di sana. Awal tahun ini, akan dibuka beberapa gerai lagi di Jakarta.” ungkap Sakhrul. Karena martabak Kombes itulah sampai sekarang saya sering dipanggil Kombes oleh orang-orang di sekitar saya.

Ketika ditanya kenapa memilih bisnis martabak, pengusaha asli Bima ini mengatakan bahwa dari jaman dahulu sampai jaman sekarang, martabak tetap menjadi makanan idola, terutama bagi anak muda yang mau ngapel ke calon mertua pasti umumnya bawa martabak biar urusan lancar.

Warkombes buka setiap setiap hari kecuali hari Minggu, mulai pukul 11 pagi sampai 11 malam.

Sakhrul mengatakan bahwa Warkombes menawarkan martabak wagyu dan manis campur sebagai martabak andalannya. “Untuk bisa bersaing dengan yang lain Warkombes selalu berinovasi dalam produknya dan Alhamdulillah sekarang sudah bisa diorder melalui aplikasi go-food.” ujar pengusaha yang memiliki motto “Buat apa serius-serius kalau dengan bercanda bisa dapat uang.”

Sakhrul bersama keluarga

Gimana? penasaran untuk mencoba? Silakan kunjungi Warkombes di Komplek Inkopal, Jl. Kramat Raya No. 27D, RT.3/RW.2, Kramat, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10450.

Kalian juga bisa follow Warkombes di @warungkombes.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here