LT Luxury Scarf Perkenalkan Logo dan Rangkaian Koleksi Fesyen Teranyar

Sabtu, 7 April 2018 kemarin, bertempat di The Elements, Epicentrum – Jakarta Selatan, brand fesyen ‘Let’s Travel Design’ memperkenalkan logo dan nama baru ‘LT Luxury Scarf’ sekaligus merilis rangkaian koleksi teranyar miliknya melalui event bertajuk ‘LT Luxury Scarf Rise & Shine”.

Sebanyak 40 koleksi fesyen karya Gitawidya Amalia yang terdiri dari scarf, dress, jumpsuit, celana serta outer diperkenalkan dalam kesempatan tersebut. Rangkaian koleksi LT Luxury Scarf tersebut ditampilkan lewat trunk show oleh para model professional serta pelanggan setia LT Luxury Design.

Mengangkat sisi lain dari Indonesia, LT Luxury Scarf selalu menampilkan desain motif scarf dan pakaian yang berbeda dan memiliki cerita atau filosofi tersendiri.

Brand LT Luxury Scarf pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 lalu dengan brand Let’s Travel Design yang awalnya hanya menyediakan limited edition & customized scarf yang kental dengan tema Indonesia.

Sejak 2015 hingga saat ini, aneka koleksi fesyen LT Luxury Design sudah dipasarkan disejumlah negara lain di Indonesia, yakni Malaysia, Amerika, Australia dan Dubai.

Desainer sekaligus Founder LT Luxury Design, Gitawidya Amalia dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Saya ingin menampilkan sesuatu yang unik dan berbeda tentang Indonesia. Apabila biasanya orang-orang luar negri hanya tau motif batik atau tenun, saya justru menampilkan desain yang tak terpikirkan misalnya saja motif Ayam Jago yang sering ada di mangkok Mie atau Bakso, atau cerita dan sejarah mengenai tempat-tempat wisata di Indonesia. Sehingga orang yang melihat bisa tau sisi lain dari Indonesia dan ini akan menjadi souvenir yang unik,” ujarnya.

Dengan konsep premium menggunakan bahan sutra hampir di seluruh produknya dan dengan motif yang mewah, LT Luxury Scarf mudah diterima di pasar internasional. Sampai saat ini, produk dari LT Luxury Scarf bisa didapatkan melalui online dan offline store di butiknya di daerah Otista, Jakarta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here