Ketindihan Berujung Maut

0
Mara. Photo: Moon River Studios

Kate Fuller (Olga Kurylenko), seorang psikolog forensik, ditugaskan untuk membantu Detektif McCarthy (Lance E. Nichols) dalam menyelidiki kematian seorang pria yang diduga dibunuh oleh istrinya, Helena (Rosie Fellner), saat sedang tidur. Kematian pria tersebut mengenaskan. Saksi satu-satunya, Sophie (Mackenzie Imsand), anak dari kedua istri tersebut mengatakan bahwa ibunya tidak membunuh ayahnya, melainkan iblis. Dianggap alibi Helena dan Sophie tidak kuat, pada akhirnya, Helena ‘dipenjara’ di rumah sakit jiwa karena dianggap mengidap gangguan mental. Kate mendatangi Helena dan mendapatkan informasi tentang Mara, iblis yang merenggut nyawa manusia saat sedang tidur.

Kate tidak percaya dengan Helena yang mengatakan bahwa ada sebuah perkumpulan yang berisi orang-orang terkena sleep paralyses atau ‘ketindihan’. Kate yang sedang menginvestigasi kasus kematian tersebut mulai ‘ketindihan’ dalam tidur dan menyebabkannya mau tak mau mencoba mendatangi perkumpulan yang Helena maksud. Saat menghadiri perkumpulan tersebut, Kate mengetahui bahwa orang-orang yang didatangi Mara akan memperoleh bintik merah pada mata dan dipastikan akan meninggal.

Beberapa hari kemudian, Kate mengunjungi Helena. Saat menuju ke kamar bersama perawat, mereka mendapati Helena tewas mengenaskan. Kate mulai merasa takut, terlebih saat Mara sering membuatnya ‘ketindihan’ dan mendapati bintik merah pada matanya. Perlahan, orang-orang di sekitar Kate yang terkena bintik merah meninggal. Bagaimana akhir dari kisah tersebut? Apakah Kate dapat mengetahui penyebab kedatangan Mara? Dapatkan Kate melepaskan diri dari kasus ini? Film horor yang dibalut ilmu psikologi ini cukup mampu membuat Anda kesulitan bernapas dan ketakutan untuk tidur. Selamat menyaksikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here