Kenali Kepribadian Pasanganmu Dari Usianya

0
Foto: Pixabay
Foto: Pixabay

‘Cinta itu buta’ adalah sebuah pepatah yang termasyur dari zaman ke zaman. Ibarat jelangkung, cinta datang dan pergi tanpa diundang. Soalnya, cinta nggak memandang harta, tahta, dan usia. Nah, kenali pasangan kita berdasarkan usianya agar hubungan makin awet!

Sebaya dengan kita

Jika pasangan kita usianya nggak jauh beda dengan kita atau seusia, tentunya menjalin hubungan seperti halnya partner hidup yang saling melengkapi kelebihan dan kekurangan. Meskipun kekurangannya adalah masalah ego masing-masing, tetapi salah satu harus mengalah dan bijaksana.

Lebih tua dari kita

Lebih tua memang lebih matang. Maksudnya adalah matang dari segi usia, kemapanan, dan emosi. Pastinya bakalan ‘ngemong’ kita banget dan mencoba memahami apa maunya kita seperti ayah kita sendiri. Namun, kekurangannya adalah terkadang ada beberapa yang suka memutuskan suatu keputusan dalam pemecahan masalah secara sepihak.

Lebih muda dari kita

Terbalik dengan pasangan yang lebih tua, pasangan kita cenderung sedikit lebih labil dibandingkan wanita. Maklum, wanita lebih cepat dewasa dan keibuan dari segi kematangan emosional. Meskipun demikian, nggak semua pria yang lebih muda sifatnya kekanak-kanakan, kok. Malah, bisa jadi lebih dewasa daripada kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here