Jakarta Menyambut Underpass Mampang-Kuningan Baru

Foto: Antara Foto/ Hafidz Mubarok A

Mampang – Kuningan Underpass telah beroperasi sejak Rabu (11/4) lalu. Underpass ini diresmikan oleh Tony Spontana yang merupakan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Setelah underpass tersebut dibuka untuk umum, ratusan penduduk lokal berbondong-bondong ingin menyaksikan underpass tersebut “Saya penasaran. Saya ingin mencoba melewati underpassnya.” jawab Titin yang merupakan salah satu penduduk lokal sekitar area tersebut.

Dan para pengendara motor sementara berbelok-belok menghindari para penduduk lokal untuk berjalan melewati underpass tersebut. Para Petugas Polisi di Jakarta mengumumkan bahwa underpass ini boleh digunakan melalui Speaker.

Pembangunan underpass ini diharapkan meringankan macet sekitar 15%-20% yang ada di sekitar area tersebut. Underpass ini dibangun dengan panjang 827 meter serta lebar 14 meter ini dengan area jangkauang dari Mampang-Kuningan yang dimana di antara daerah tersebut sering terjadi Kemacetan antara lain daerah Jl. Gatot Subroto, Dari arah Semanggi menuju Pancoran, Jl. Tendean dari Santa menuju Buncit serta dari Pancoran menuju arah Santa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here