Inovasi Waralaba Kekinian, Modal 8 Jutaan Dapat 2 Paket Usaha

1

Pertumbuhan UKM (Usaha Kecil dan Menengah) khususnya sektor waralaba kian merebak di masyarakat. Selain dianggap mudah untuk digarap, bisnis kecil-kecilan ini juga sudah bisa dijalankan dengan modal yang tidak besar pula.

Seiring berjalannya fenomena tersebut, dibutuhkan kreatifitas dan inovasi mengingat banyaknya para pelaku usaha di sektor waralaba sehingga menjadikan persaingan semakin ketat.

Seperti dalam bisnis food and beverage, jika tidak bisa berinovasi menyesuaikan keinginan pasar yang cenderung dinamis, maka bisa dipastikan akan sulit bertahan apalagi berkembang dan maju.

‘Kuch2HoTahu’ yang merupakan produk olahan tahu kekinian menawarkan peluang bisnis menjanjikan sebagai bentuk inovasi pengembangan usaha.

Penawaran yang diberikan berupa paket usaha tahu goreng pedas dengan bumbu spesial cukup bermodalkan 8 jutaan, sehingga siapapun sudah bisa menjalankan bisnis kekinian tersebut.

Populer sejak 2011, ‘Kuch2HoTahu’ terus berinovasi, hingga saat ini, sebanyak lebih dari 25 varian rasa tahu goreng dengan bumbu rahasia lezat dihadirkan.

Selain itu, sebagai persembahan khusus HUT ke 8 www.kuch2hotahu.com, mulai hari ini, Senin, 26 Maret 2018 ‘Kuch2HoTahu’ menawarkan paket bundling khusus bagi 10 orang pertama yang membeli paket waralaba makanan Kuch2HoTahu bisa mendapatkan GRATIS paket usaha minuman waralaba cheese tea atau minuman teh keju kekinian, yaitu ‘Meitea’.

Ayu, Marketing Manager Manager Kuch2HoTahu mengatakan, dengan kata lain, hanya dengan modal sekitar hanya 8.5 juta, calon mitra sudah dapat memiliki 2 paket usaha kemitraan Kuch2HoTahu dan Meitea.

“Sebagai persembahan khusus ulang tahun kami yang ke-8, kami memberikan bonus menarik bagi calon mitra kami. Dengan membeli paket kemitraan Kuch2HoTahu minimal seharga 8,5 juta, calon mitra kami juga dapat memiliki paket usaha Meitea senilai 12,5 juta rupiah,” kata Ayu.

Kalau untuk harga normal, tambahnya, paket usaha franchise cheese tea Meitea sendiri seharga Rp 12,5 juta, dan itu kami berikan GRATIS dalam rangka ulang tahun Kuchkuchhotahu ini. Tapi, ini hanya berlaku bagi 10 orang pemesan pertama.

Dari sisi modal, paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea boleh dibilang jauh lebih murah dibanding sejumlah franchise lainnya.

Sementara jika dilihat dari segi bisnis, kedua produk kekinian tersebut hingga saat ini sangat digemari dan diburu sejumlah pecinta kuliner kekinian, tentunya hal tersebut sudah cukup menjelaskan seberapa besar prospek bisnis bundling paket tersebut.

Nah buat Anda yang ingin memulai untuk buka usaha sendiri, paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea bisa menjadi referensi bagi semua kalangan, dari karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa tak terkecuali pensiunan, karena hanya bayar 1 paket usaha tapi dapat 2 paket usaha makanan dan minuman.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here