IMS Resmikan Gerai De’Sound ke-13 di Pondok Indah Mall

0

Menjawab kebutuhan masyarakat tanah air akan sebuah ragam produk audio berkualitas, IMS (Inti Megah Swara) distributor beragam produk audio ternama global di Indonesia kembali meresmikan gerai De’Sound terbaru yang berlokasi di lantai II Pondok Indah Mall,Jakarta Selatan pada kamis (21/12) kemarin.

Gerai tersebut merupakan gerai ketiga belas De’Sound di Indonesia, berbeda dengan gerai sebelumnya, De’Sound Pondok Indah ini dilengkapi dengan teknologi Google assistant.

“Ini merupakan gerai ketiga belas De’Sound dan juga menjadi gerai pertama yang dilengkapi dengan Google assistant yang mengedepankan costumer experience,” ungkap General Manager PT.IMS Wira Sutedja saat peresmian gerai De’Sound Pondok Indah tersebut.

Lebih jauh Wira juga menambahkan, kedepan pihaknya akan menambah sebanyak 20 gerai di tahun 2019 mendatang. “Kami juga akan menambah sebanyak 20 gerai baru De’Sound di 2019 mendatang,” sambung Wira.

Wira juga mengakui, hingga saat ini Indonesia merupakan market terbesar audio device global, hal tersebut didasari  perubahan gaya hidup masyarakat yang mulai menggemari kegiatan mendengarkan music sambil berolah raga.

Menandai peresmian gerai De’Sound PIM tersebut, pengunjung juga dapat menikmat beragam promo serta lelang berbagai produk, mulai dari headset, speker, hingga power bank hingga periode 31 Desember 2018 mendatang. Ada pula kegiatan lelang beragam produk hingga hiburan music.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here