Hindari Bahaya Mengupil dengan Nozoil

0
Foto: loveandmarriageblog.com

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah memasukkan jari Anda kedalam saluran hidung atau mengupil itu normal? Seberapa sering Anda mengupil hidung anda?

Dr. Mehmet Oz pernah mencatat bahwa orang bisa mengupil 5 (lima) kali dalam satu jam! Dalam hal ini kita sedang membicarakan tentang tangan masuk ke hidung Anda, bukan tangan mencoba menyentuh otak Anda,” katanya. Masalahnya adalah virus telah hidup di tangan Anda, dan saat jari-jari Anda masuk ke lubang hidung, Anda bisa mentransfer virus-virus itu ke dalam tubuh Anda. Hidung Anda seperti cawan patri dengan selaput lendir lembab yang sangat cocok untuk mengkolonisasi virus. Saran terbaik dari Dr. Mehmet Oz? Apakah Anda memilih menggaruk atau hanya menyikat hidung dengan jari Anda, usahakan tetap bersihkan tangan Anda.

Hidung memiliki beberapa fungsi di antaranya untuk melembabkan dan menghangatkan udara yang kita hirup. Hidung yang berfungsi dengan benar membuat pernapasan lebih mudah. Pernapasan melalui hidung dan bukan melalui mulut memberi lebih banyak tenaga dan meningkatkan kinerja karena darah lebih baik beroksigen. Hidung juga menyaring udara yang kita hirup, mencegah debu dan polutan lainnya menembus ke paru-paru.

Hidung yang kering dan teriritasi adalah masalah umum di antara anak-anak dan orang dewasa di Indonesia, namun hanya sedikit orang yang melakukan sesuatu terhadap masalah ini. Selaput lendir di dalam hidung sensitif dan dipengaruhi oleh hal-hal seperti udara kering dan dingin, debu, polutan, AC, virus, serbuk-serbuk sari dan penuaan. Ketika selaput lendir mengering, ini juga mengganggu fungsi rambut hidung, yang pada gilirannya membuatnya lebih sulit untuk menyingkirkan partikel asing seperti serbuk sari dan virus.

Mengapa Nozoil® diperlukan.

Nozoil® merupakan spray hidung berbasis minyak yang membentuk film tipis dan protektif pada selaput lendir hidung. Nozoil® merupakan pelumas hidung yang bisa mencegah mengupil hidung Anda, karena mengupil merupakan sarana utama untuk mengenalkan virus ke dalam tubuh kita. Nozoil® adalah spray hidung alami yang mengandung minyak wijen untuk melumas dan memberi kenyamanan saluran hidung, mengurangi rasa gatal, mencegah pengerasan lendir di saluran hidung serta mendukung pertahanan alami tubuh Anda.

Minyak wijen telah digunakan selama ribuan tahun untuk melumasi selaput lendir dan kulit. Nozoil telah tersedia di Eropa sejak pertengahan 1990an dan dikembangkan oleh Profesor Björn Petruson dari Swedia. Nozoil® adalah satu-satunya spray hidung yang dikembangkan peneliti Eropa yang terbuat dari 100% minyak wijen murni dan membasahi, melumasi serta melembutkan selaput lendir kering dan teriritasi di hidung. Selain sifat melembutkannya, minyak pelumas pada Nozoil® dapat membentuk lapisan pelindung pada selaput lendir di dalam hidung. Nozoil® membantu memberikan fungsi pencegahan dan perlindungan terhadap ketidaknyamanan hidung Anda yang sedang terganggu. Selaput lendir kering dan gatal, dan Nozoil® membantu menawarkan perlindungan terhadap partikel asing seperti virus dan alergen. Efek Nozoil® pada selaput lendir hidung telah didokumentasikan secara menyeluruh dalam sejumlah penelitian ilmiah.

Nozoil® tidak mengandung bahan pengawet dan tidak merusak silia di dalam hidung. Nozoil® juga tidak mengandung protein yang dapat menyebabkan alergi. Minyak wijen pada Nozoil® mengandung vitamin E, yang menetralisir radikal bebas. Seperti Anda ketahui radikal bebas tersebut dapat ditemukan, antara lain di udara berpolusi dan asap rokok sekitar Anda. Dosis yang dianjurkan adalah menyemprot Nozoil® satu sampai tiga kali di setiap lubang hidung, tiga kali sehari. Efek optimal Nozoil® dapat dicapai setelah digunakan terus menerus selama sepuluh hari. Nozoil® Original dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Untuk mempercepat perkembangam bisnisnya di Indonesia, produk Nozoil mencari distributor/ subdistributor / agent/ reseller untuk seluruh Indonesia. Peminat bisa menghubungi Tim Nozoil melalui SPG Health Asia (PT. Satria Putra Gemilang) di nomor 0817171103.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here