Grand Opening Toko Retail Nikon Pertama di Asia

0

Dikenal sebagai salah satu brand pasar kamera global, “Nikon” kembali menghadirkan inovasi di pasar Asia, kali ini brand pasar kamera asal Jepang tersebut menghadirkan ‘Nikon Experience Hub‘ yang merupakan salah satu terobosan Nikon sebagai pengembangan serta ekspansi pasar Nikon di Industri kamera di Asia.

Nikon Experience Hub’ merupakan toko retail berbagai produk Nikon, mulai dari kamera DSLR, Mirorless, Lensa,dll. Tak hanya menghadirkan berbagai produk Nikon, toko ini juga menjadi salah satu wadah kegiatan edukasi Nikon College dan juga Service Collection Point.

Dalam kegiatan grand opening ‘Nikon Experience Hub‘ di Grand Indonesia – Jakarta Selatan (22/11), General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia, Sukimin Thio menyampaikan, “Melalui Nikon Experience Hub, konsumen dapat merasakan pengalaman serta mencoba berbagai display produk Nikon terlengkap di Indonesia. Ditambah lagi pelayanan yang ramah sampai pengetahuan teknis yang baik dari tim kami,” ungkap Sukimin.

Menariknya, hadirnya toko retail Nikon ini di Grand Indonesia menjadi gerai pertama Nikon Experience Hub di Asia.”Kenapa Indonesia secara umum dan Jakarta secara khusus dipilih sebagai pilot project Nikon Experience Hub ini karena Nikon melihat market di Indonesia sangat berkembang dan berpotensi untuk digarap. Nikon Indonesia sebagai subsidiary dari Nikon asia berkomitmen penuh untuk menggarap pasar Indonesia dengan serius,” tutup Sukimin.

Selain Sukimin, kegiatan grand opening Nikon Experience Hub juga dihadiri langsung oleh Takashi Yoshida (Managing Director Nikon Asia, Hiroki Yamaoka (General Manager, International Business Division Nikon Asia), Philip Hon-PT Alta Nikindo (Distributor Nikon) serta sejumlah perwakilan dari Nikon Asia.

Addo

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here