Gelar Talkshow, OWELLNESS Ulas Solusi Hidup Sehat dengan Therapeutic Oil

0

Kepadatan aktifitas ditambah kondisi jalan yang macet menjadi pemicu seseorang terkena stress. Namun, ironisnya hal tersebut justru saat ini tidak bisa dihindarkan, terlebih mereka yang tinggal di kota-kota besar.

Stress yang terus-menerus akan berakumulasi dan menyebabkan seseorang terserang berbagai macam penyakit. Bahkan, pola hidup sehat menjadi barang mahal untuk diterapkan.

Sebagai brand yang memfokuskan diri lewat rangkaian produk Essential Therapeutic Oil, ‘OWELLNESS’ terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi kesehatan dengan mengedepankan kandungan alami therapeutic oil yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan sekaligus bagi tubuh serta mengatasi stress.

Hadir dalam kegiatan ‘Smart Parenting and Baby’ di Cendrawasih Room, JCC Senayan pada Jumat, 27 Juli 2018, ‘Owellness’ membagikan informasi terkait “Mengenal Lebih Jauh Manfaat Therapeutic Oil”.

Dalam pemaparannya, Febe Suzanna Tahapary menjelaskan, Istilah ‘therapeutic essential oil’ merujuk pada minyak esensial/atsiri yang memiliki kualitas terapi yang dapat memberikan manfaat baik untuk kesehatan secara fisik maupun mental.”

Essential oil (minyak atsiri) sendiri adalah cairan yg diproduksi melalui proses distilasi dari daun-daun, batang, bunga, akar, kulit, buah atau bagian lain dari tanaman.

“Therapeutic Oil memilki kemampuan sebagai anti septik, anti bakteria, sedative, immune system booster, menyegarkan, menenangkan, mengatasi stress, anti oksidan, serta menangkal penyerapan radikal bebas.”

Lebih jauh Suzzana juga menjelaskan, “Setiap tetes therapeutic oil Owellness sendiri terdiri dari 60 bunga segar,” tambah Suzzana.

Hal penting yang perlu Anda ketahui terkait essential therapeutic oil. Essential oil sendiri umumnya terbagi menjadi 4 tingkatan, yakni :

1. Synthetic Oil : ini merupakan jenis esensial oil yang sama sekali tidak menggunakan unsur tanaman di dalamnya (sintetis)

2. Extended Oil : jenis ini merupakan penambahan campuran lain seperti vegetable oil, esensial oil lain yang lebih murah, alcohol atau solvent lainnya dan melalui proses alterasi di dalam laboratorium
untuk menghasilkan bau-bauan yang lebih harum.

3. Food grade : essential oil yang sepenuhnya berasal dari tanaman, namun tidak seluruhnya mengandung komponen therapeutic dan ditujukan untuk menambah rasa dan aroma dalam industri makanan.

4. Therapeutic oil : serupa dengan Food Grade, hanya saja jenis esensial ini merupakan grade dengan kemurnian tertinggi. Kepadatan molekul minyak atsiri tingkat Therapeutic lebih terkonsentrasi. Jenis ini memiliki manfaat lebih dalam hal keseimbangan kesehatan fisik, mental dan emosional serta spiritual.

Berikut 10 alasan penting mengapa memilih rangkaian produk ‘OWELLNESS’ sebagai solusi
kesehatan :

1. THERAPEUTIC OIL OWELLNESS merupakan solusi NATURAL bagi keluarga untuk masalah sehari-hari
3. Hasil dari formulasi beberapa therapeutic oil,
4. Proses formulasi dilakukan oleh ahli therapeutic oil,
5. Proses formulasi dilakukan dalam laboratorium berstandar internasional,
6. ‘HEMAT’ karena dapat digunakan sesuai kebutuhan,
7. Hanya memerlukan ruang sedikit untuk penyimpanan,
8. Tersedia berbagai jenis produk yang disesuaikan dengan cara pakai pemakaian,
9. Sesuai untuk kebutuhan saat travelling,
10. Efisien, siap pakai.

Umumnya produk essential oil yang beredar di pasaran saat ini merupakan fragrance atau sintetis yang sering digunakan sebagai terapi, hal tersebut dikarenakan masyarakat Indonesia masih awam dengan jenis-jenis dari essential oil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here