Garap Pasar Ponsel Indonesia, HONOR Perkenalkan Rangkaian Produk Smartphone Inovatif

Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar pencetus tren yang sedang berkembang pesat dan berjiwa muda meluncurkan Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X hari ini di Indonesia. Acara peluncuran dipenuhi dukungan lebih dari 400 mitra bisnis, media, tokoh berpengaruh, dan penggemar Honor, menandai masuknya Honor secara resmi ke Indonesia.

Produk yang dibawa Honor ke Indonesia adalah tiga dari smartphone juaranya. The Honor 9 Lite menampilkan quad-lens, segmen kamera terdepan, dan kaca 2,5D yang dirancang indah dengan efek seperti cermin. Honor View 10 memberikan kecerdasan buatan (AI) canggih sedangkan Honor 7X menampilkan Honor FullView Display dengan kinerja tertinggi. Ketiga ponsel pintar ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Honor 9 Lite seharga Rp2.499.000, Honor View 10 seharga Rp7.299.000, dan Honor 7X seharga Rp3.499.000.

“Kami sangat senang untuk menginjakkan kaki di pasar lain di Asia Tenggara, di mana kami melihat potensi dan peluang yang luar biasa,” kata George Zhao, Presiden Honor. “Kami berharap untuk mengejutkan, mengesankan, dan melengkapi pasar Indonesia dengan kualitas, layanan, dan inovasi teknologi produk Honor yang tak tertandingi.

Honor akan mempengaruhi dan menularkan komunitas muda di sini dengan keunikan semangat merek kami, dan tumbuh secara terus-menerus bersama mereka.” “Indonesia menyambut perangkat Honor yang sangat mudah diakses serta dilengkapi kinerja yang premium. Kami merasa terhormat menyadari kehadiran kami dirayakan oleh mitra dan komunitas penggemar kami,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia. “Produk Honor dibuat secara local. Kami bertekad untuk terus membawa produk dan pengalaman yang lebih menarik kepada konsumen di sini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here