Gandeng Tamasia, Perkumpulan Gerakan OK OCE Luncurkan OK OCE GOLDPRENEUR

Jakarta, 11 Mei 2018 – Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO) bekerja sama dengan Tamasia sebagai platform aplikasi layanan jual-beli emas menghadirkan program OK OCE Goldpreneur sebagai salah satu peluang pilihan wirausaha bagi anggota OK OCE yang ingin menjadi pengusaha emas ditingkatan awal. Melalui program ini, peserta OK OCE Goldpreneur selain dapat berjualan emas, juga mendapatkan pelatihan dan pendampingan bisnis dari para pakar.

“OK OCE Goldpreneur sangat cocok bagi anggota OK OCE terlebih ibu ibu yang ingin segera langsung action untuk berwirausaha cukup bermodalkan smartphone dan internet,” kata Coach Faransyah Jaya selaku ketua PGO. Coach Faran juga menjelaskan bahwa program ini juga cocok untuk generasi jaman now agar gadget yang mereka miliki menjadi lebih produktif. Coach Faran mengajak para generasi muda untuk mengikuti program ini sebagai bagian dari pembelajaran kewirausahaan langsung di lapangan.

Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta turut mendukung program OK OCE GOLDPRENEUR ini karena diyakini program ini akan membuka peluang usaha dan otomatis menciptakan lapangan kerja baru khususnya kaum perempuan yang menyukai emas sebagai investasi ataupun sebagai perhiasan.

Muhammad Assad selaku CEO Tamasia mengatakan, ”Program OK OCE Goldpreneur sejalan dengan visi Tamasia untuk memakmurkan umat dengan memasyarakatkan emas. Kita 100% yakin bahwa program ini bisa memberikan manfaat yang sangat luas karena menyentuh langsung ekonomi rakyat.”

Sebagai informasi, Tamasia sebagai platform aplikasi berbasis Android dan iOS yang menyediakan jasa transaksi jual-beli emas logam mulia PT Antam Tbk secara syariah akan menyediakan akses bagi mereka yang ingin menjadi pengusaha emas dengan cara mudah, murah dan mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah.

Bagi yang ingin bergabung menjadi OK OCE Goldpreneur cukup melalui 3 langkah mudah:
1. Download aplikasi Tamasia
2. Registrasi dan transfer biaya pendaftaran Rp 150.000 (sudah termasuk deposit di aplikasi senilai Rp 50.000)
3. Ikuti pelatihan dan pendampingan menjadi OK OCE Goldpreneur bersama Tamasia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here