Gabungkan Kegiatan Lari & Hiking, ‘ZINC Trail Run 2018’ Resmi Buka Pendaftaran

0

Bagi Kalian para pecinta olahraga lari, ZINC Shampoo bekerjasama dengan ALTI (Asosiasi Lari Trail Indonesia) dan MNC Media akan menggelar Zinc Trail Run 2018, yang merupakan kegiatan olahraga lari yang dikombinasikan dengan hiking atau mendaki yang akan digelar di Ranca Upas, Bandung-Jawa Barat pada 11 November 2018 mendatang.

Berbeda dengan kegiatan kompetisi lari pada umumnya, Zinc Trail Run 2018 dibuat lebih menantang, dimana para peserta akan berlari sejauh 15 KM dan harus melewati jalur mendaki dan menurun serta melintasi lintasan tanah, kerikil, dan bebatuan sambil menikmati keindahan alam Indonesia.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Kamis (6/9/2018) kemarin di kawasan SCBD-Jakarta Selatan, Steven Sean (Brand Manager Zinc Shampoo) menyampaikan, “Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak para generasi muda khususunya untuk ‘Break The Limit’ atau menantang diri mereka sendiri berlari di lintasan yang cukup menantang tanpa takut ketombe mengganggu, seperti tagline kami ‘Ketombe No Worrys’,” ujar Steven.

“Perlombaan ini kami bagi menjadi 2 kategori, yakni perempuan dan pria, dimana pemenang masing-masing kategori berhak medapatkan hadiah senilai 15 juta rupiah (Juara I), 10 juta rupiah (Juara II), dan 5 Juta rupiah (juara III), dengan total hadiah senilai 60 juta rupiah,” tambah Steven.

Dalam kesempatan yang sama, mewakili pihak MNC Media, Sandi menambahkan, “Bagi siapapun yang ingin mengikuti kegiatan Zinc Trail Run 2018 ini dapat mendaftarkan diri melalui pendaftaran online di Zinc.co.id/trailrun.

“Untuk kepesertaan sendiri, kami sudah buka saat ini dengan target maksimal sebanyak 1000 peserta yang akan dibagi menjadi 2 jenis pendaftaran yakni Reguler (Rp. 200.000/ include Race Pack) dan juga Trail Camp (Rp 300.000/ include Race Pack, Shuttle Service danTrail Camp service),” tambah Sandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here