Elliot dan Sayembara Sinterklas

0
Elliot: The Littlest Reindeer
Elliot: The Littlest Reindeer

Siapa yang tidak mengenal Sinterklas? Sinterklas memang diidentikkan dengan perayaan Natal, yaitu sesosok yang baik hati dan selalu membagikan banyak hadiah kepada anak-anak ke penjuru dunia di saat malam Natal. Tentunya, hadiah-hadiah tersebut diberikan melalui cerobong asap. Nah, untuk membagikan hadiah, Sinterklas mengendarai kereta yang ditarik oleh delapan rusa.

Alkisah, Sinterklas terkejut ketika ada salah satu rusanya yang mengundurkan diri saat mendekati malam Natal. Sinterklas yang bingung, akhirnya mengadakan sayembara untuk semua Rusa di dunia yang ingin membantunya. Elliot, seorang kuda mungil, ingin sekali mengikuti sayembara tersebut dan berlatih sekeras mungkin seperti rusa agar layak mengikuti sayembara tersebut. Banyak hewan yang menertawakan Elliot karena ia adalah seorang kuda, bukan rusa. Bahkan, saat registrasi pendaftaran sayembara, Elliot ditolak oleh panitia. Namun, dengan dibantu kawannya yang seekor kambing, Hazel, akhirnya Elliot dapat mengikuti sayembara tersebut dan berpura-pura menjadi rusa.

Akankah Elliot berhasil melewati beberapa tahapan sayembara tersebut? Mampukah Elliot mengalahkan semua rusa di dalam pertandingan? Apakah Elliot dapat memenangkan sayembara tersebut? Film ini dikemas secara apik. Penonton akan disuguhkan dengan beberapa plot twist yang tentunya membuat film ini menjadi sangat menarik. Film ini sangat cocok untuk kalangan usia dan menjadi hiburan di liburan Natal dan Tahun Baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here