Dolores, Vokalis The Cranberries Tutup Usia

0
Foto: independent.co.uk

Dolores O’Riordan, yang merupakan vokalis dari band legendaris the Cranberries tutup usia di umur 46 tahun. Berita ini telah dikonfirmasi, namun belum ada statement lanjutan mengenai sebab kematian vokalis yang mempunyai suara yang unik ini. Kematiannya dijelaskan sebagai hal yang sangat tiba-tiba, dan anggota keluarga Dolores sangat terpukul dan meminta privasi pada masa sulit ini. Polisi setempat mengkonfirmasi berita ini dimana Jasad Dolores O’Riordan ditemukan di Hotel Park Lane.

Kabar ini membuat kerabat-kerabat Dolores, diliputi kesedihan mendalam. Dan Waite yang merupakan sahabat dari mendiang menceritakan bahwa sebelum kematian Dolores, beberapa jam sebelumnya, Dolores sempat memberikan pesan suara yang berisi kecintaannya terhadap lagu “Zombie” yang dicover oleh band hard-rock Bad Wolves. dari isi pesan suara tersebut terkesan bahwa Dolores sangat bersemangat dan penuh canda, dan Dolores mengungkapkan bahwa ia tidak sabar bertemu dengan Dan Waite yang merupakan Direktur dari Eleven Seven International dan beserta istrinya pada pekan depan. Kesedihan juga meliputi anggota band The Cranberries yang lain, dimana mereka mengungkapkan duka citanya di Twitter. Dalam Twitternya, anggota Trio yang ditinggalkan oleh Dolores memberikan pujian kepada Dolores dimana mereka merasa sangat terhormat menjadi bagian dari hidup Dolores sejak tahun 1989.

Dolores O’Riordan lahir Di Limmerick, Irlandia 6 September 1971. Pada Tahun 1990, Dolores memenangkan audisi untuk vokalis band yang dinamakan Cranberries saw us yang tidak lama kemudian berganti nama menjadi The Cranberries. Audisi tersebut menjadi awal dari karirnya di industri musik. Salah satu lagu terkenal yang dibawakan oleh band The Cranberries adalah “Zombie” yang menjadi cikal bakal ketenaran Band-nya beserta teknik Vokal bergaya Celtic (Skotlandia) yang menjadi daya tarik Dolores.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here