Dimash Kudaibergen, Pemenang I’m Singer 2017 China

Dimash Kudaibergen adalah pemenang I'm Singer 2017 China yang beraasal dari Kazakh

0

 

Dimash Kudaibergen adalah seorang penyanyi Kazakh, yang lahir di Aktobe pada tanggal 24 Mei 1994. Orang tua penyanyi tersebut, adalah Kanat Kudaibergenovich dan Svetlana Aitbaeva, keduanya adalah seniman budaya budaya Kazakhstan yang terhormat.

  • Pada usia dua tahun, Dimash pertama kali tampil di panggung dengan mengambil peran-peran kecil. Ia mulai mengikuti studi piano dan vokal pada usia lima tahun.
  • Pada usia Enam tahun, ia menjadi pemenang kontes Republik “Aynalayin” dalam nominasi “Piano”.
  • Pada tahun 2010, ia menjadi pemenang gelar di Festival Internasional “Sonorous voices of Baikonur”.
  • Pada tahun 2012, Dimash juga memenangkan Grand Prix di Kontes Performer Muda Partai Republik “Zhas Kanat” dan Hadiah Pertama di Kontes TV Internasional Performer Muda di “Oriental Bazaar”.
  • Pada tahun 2013, ia menjadi pemenang Festival Internasional pertama untuk Artis muda di “Makin Asia”.
  • Pada tahun 2014 ia lulus dari Aktobe College of Music, lalu melajutkan studi “Pop Art” di Kazakh National University of Arts.

Ketenaran dan popularitasnya diterima setelah memenangkan Grand Prix pada Kontes Internasional XXIV Pelaku Lagu Pop “Slavia Bazaar-2015” di Vitebsk. Dia memiliki total 175 poin.

Ketenaran Dimash Kudaibergen langsung melesat ketenarannya saat ia memenangkan putaran pertama kompetisi Singer 2017 di China dengan penampilannya dari lagu pop Prancis “S.O.S. D’un Terrien En Détresse” (“SOS Of A Distressed Earthling”). Dia kemudian melanjutkan untuk memenangkan ronde ketiga pada tanggal 25 Februari 2017.

Pertunjukan enam ronde, yang disiarkan mingguan di Hunan TV dari bulan Januari sampai April, merupakan kompetisi tahunan di kalangan penyanyi profesional. Pemenang ditentukan oleh voting dari masyarakat China yang menonton pertunjukan tersebut lewat Televisi mereka. Sekarang, Akun Dimash di jaringan sosial China Weibo telah memiliki lebih dari 244 juta pengikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here