Muslimpreneur Berbagi Kisah Suksesnya di Halal Talk 1.0 “Muslimpreneur Zaman Now”

0

Diajeng Lestari, CEO & Founder HIJUP e-commerce fesyen muslim ternama di Indonesia akan hadir menjadi pembicara Halal Talk “Muslimpreneur Zaman Now”, Kamis, 19 Juli 2018 di Sofyan Hotel Soepomo. Diajeng akan berbagi tentang kisah suksesnya mengelola e-commerce berbasis halal market terbesar di Indonesia itu.

Harish Adrian Riyanto selaku Direktur Sofyan Hotel menyatakan bahwa hadirnya Diajeng Lestari pada acara Halal Talk diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bisnis kepada generasi muda tentang bisnis halal zaman now. Menurutnya, Diajeng memiliki pengaruh kuat bagi generasi milenial. “Dalam segi berbisnis, mereka mampu menunjukkan bahwa bisnis halal namun tetap fun bisa juga dijalankan oleh generasi milenial”, tambahnya.

Halal Talk merupakan program talkshow yang digagas oleh Sofyan Hotel untuk memberikan edukasi kepada generasi muda mengenai bisnis halal. Talkshow ini akan diadakan dua hingga tiga kali dalam setahun dengan menyasar target milenial.  “Halal Talk merupakan platform untuk menumbuhkan kesadaran gaya hidup halal yang menyeluruh”, ungkap Harish.

Selain Diajeng, beberapa pembicara juga hadir sebagai narasumber diantaranya Muhammad Assad CEO Tamasia Global Sharia, Muhammad Senoyodha CEO & Founder Halal Local, Githa Nafeeza CEO & Founder Shabu Hachi, dan Nurul Fitri Fauziyah Marketing Strategic Inisiatif Zakat Indonesia (IZI).

Halal Talk 1.0 “Muslimpreneur Zaman Now” diselenggarakan atas kerjasama Sofyan Hotel bersama Bacadulu.news dan didukung oleh Rindu Kabah, Halal Styles, Humas ID, TV Muhammadiyah, Tamasia, Warung Kombes, Wardah Cosmetics, Inisiatif Zakat Indonesia, Hijup, dan Amicale Travel. Selain itu komunitas yang terlibat dalam acara ini diantaranya Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI, Jaringan Saudagar Muhammadiyah, Rumah Millennials, Remaja Islam Masjid Cut Mutia, dan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here