Deadpool 2: Aksi Kocak yang Menyentuh

0
Deadpool 2. Foto: Marvel Studios

Setelah laris dari film pertamanya pada tahun 2016, Marvel Studios kembali mempersembahkan kisah heroik dibalut dengan komedi, Deadpool 2. Menariknya, Ryan Reynolds tidak hanya berperan sebagai Wade Wilson atau Deadpool, tetapi juga menulis skenario yang pastinya membuat film ini menjadi lebih segar dengan lelucon-lelucon yang cenderung dark.

Jika film sebelumnya menceritakan tentang awal bagaimana Wade Wilson menjadi seorang Deadpool, pada sekuel ini lebih mengedepankan unsur cinta, kekeluargaan, dan persahabatan yang dibalut aksi-aksi nyeleneh Deadpool. Tidak hanya itu, kita juga disuguhkan aksi-aksi sadis yang membuat film ini tidak direkomedasikan disaksikan oleh anak-anak dan remaja.

Kisah Deadpool 2 diawali dari kedatangan Cable (Josh Brolin), seorang mutan yang datang dari masa depan dan ingin membalaskan dendam karena Russell Collins (Julian Dennison) alias Firefist membunuh semua anggota keluarganya di masa depan. Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang saat itu sedang berduka, menyadari bahwa dengan melindungi Russel selama 30 detik akan mengubah masa depan sekaligus membuat Cable tidak lagi berkeinginan untuk membunuh Russel. Tidak tanggung-tanggung, Wade Wilson merekrut tim X-Force sebagai tim tandingan dari X-Men.

Mengapa Wade Wilson berduka? Mengapa ia harus melindungi Russel yang terkenal dengan julukan sang pembunuh di masa depan? Apa saja yang dilakukannya untuk menghentikan Cable untuk membunuh Russel? Bagaimana akhir dari cerita Deadpool 2?

Meskipun kita akan disuguhkan dengan aksi yang bergelimangan darah, film ini menyuguhkan lelucon-lelucon yang membuat kita tidak berhenti tertawa karena menyentil pesaingnya, DC Entertainment, seperti pemeran Cable yang sesungguhnya adalah pemeran Thanos di Avengers: Infinity War pada salah satu adegan Deadpool 2. Selain itu, film ini tidak hanya sekadar mengisahkan tentang cinta, keluarga, dan persahabatan, tetapi juga mengandung unsur pesan terhadap isu ras, gender, dan kepemilikan senjata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here