The Commuter: Teka-Teki Penumpang Misterius

0
Foto: Fandango

Michael (Liam Neeson) adalah mantan polisi yang bekerja menjadi sales asuransi yang selalu menggunakan commuter sebagai alat transportasinya sehari-hari. Meskipun tergolong sebagai sales asuransi yang sukses, Michael terkejut karena harus diberhentikan dari pekerjaannya di usianya yang ke-60. Dengan lunglai karena memikirkan biaya kuliah anaknya, ia kembali pulang ke rumahnya dengan menaiki commuter.

Saat duduk di commuter, Michael dihampiri oleh Joanna (Vera Farmiga), wanita misterius yang mengaku sangat mengenalnya dan memberinya sebuah tantangan kecil dengan imbalan uang yang besar, yaitu menemukan salah satu penumpang yang bukan pelanggan commuter yang akan turun di stasiun terakhir. Setelah memberikan tantangan tersebut dan memberitahu di mana letak imbalannya Joanna turun di stasiun terdekat.

Merasa tidak percaya, Michael pergi untuk mengecek di mana imbalannya untuk memastikan apakah wanita misterius yang bernama Joanna memang bersungguh-sungguh atau hanya sekadar bercanda. Ia terkejut karena menemukan uang senilai seratus ribu dollar di lokasi yang diberitahukan oleh Joanna. Akankah ia sanggup menyelesaikan tantangan Joanna? Siapakah penumpang misterius yang dimaksud? Namun, di saat pencarian penumpang misterius tersebut, beberapa penumpang lainnya meninggal dunia.

Sebagai aktor papan atas, Liam Neeson sangat memanjakan penggemarnya dengan kecerdasan dan aksinya yang bikin greget serta tidak bisa ditebak. The Commuter diprediksikan akan mengulang kesuksesan film sebelumnya, Non-Stop. Film yang akan rilis pada pertengahan Januari ini sangat bagus disaksikan bagi pecinta film action dan penumpang commuter line.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here