Cewek Mendekati Duluan? Siapa Takut?!

0

Bagi sebagian besar cewek, mendekati cowok duluan dirasa memalukan. Namun, sebenarnya kita boleh, lho, memulai duluan. Apalagi kalau gebetan kita ternyata orang yang pemalu. Wah, bisa-bisa kita harus menunggu sampai lebaran kodok agar dinyatakan cinta olehnya. Ikuti tip di bawah ini agar kita dapat mendekatinya duluan tanpa harus dihantui rasa gengsi…

Komentar Status

Kalau kita berteman di media sosial dengannya, nggak ada salahnya kita mulai retweet statusnya atau mulai mengomentari statusnya. Namun, komentarnya wajar saja, ya! Soalnya, kalau kita selalu berkomentar, bakalan bikin dia ilfil, tuh.

Puji Dirinya

Cowok mana, sih, yang nggak suka dipuji? Pujilah ia ketika setelah olahraga atau melakukan hal yang disenanginya. Kita bisa juga memuji baju favoritnya yang dipakai sangat cocok untuknya. Namun, memujinya juga jangan berlebihan, ya…

Minta Tolong

Jika ia adalah seorang yang geek teknologi, kita bisa meminta tolong untuk meng-upgrade aplikasi pada laptop atau jika ia suka dengan otomotif, kita bisa meminta rekomendasi bengkel yang bagus ketika motor kita sedang mogok.  Syukur-syukur kalau ia menawarkan bantuan untuk membetulkan motor kita. Hehehe. Soalnya, nih, cowok senang banget jika ia merasa dibutuhkan dan didengarkan pendapatnya.

Pinjam Sesuatu

Nggak ada salahnya kita meminjam sesuatu darinya. Misalnya, jika gebetan kita adalah tipe cowok yang ‘kutu buku’, kita bisa meminjam bukunya. Nah, setelah kita ‘menyantapnya’, kita bisa mengembalikan bukunya sambil mengajaknya diskusi tentang isi buku tersebut. Selain itu, dengan meminjam barangnya, kita jadi lebih sering mengontaknya.

Foto: Pixabay

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here