Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, Resmi Membuka HIPMI Jaya Soccer Club 2018

0

Bertempat di F7, Cilandak Jakarta Selatan, pagelaran kompetisi sepak bola HIPMI JAYA atau dikenal sebagai HIPMI Jaya Soccer Club 2018 resmi dibuka. Kompetisi yang diadakan 2 tahun terakhir ini, bertujuan untuk menumbuhkan keakraban antar anggota HIPMI se-Jakarta.

Ketua Pelaksana HJSC 2018, Amiel Mohede, mengatakan kompetisi ini merupakan bagian dukungan Hipmi Jaya terhadap pelaksanaan Asian Games yang bakal berlangsung mulai 18 Agustus mendatang. Tidak hanya itu, HJSC juga ajang untuk memperkuat konsolidasi internal, khususnya antar anggota, maupun pengurus.

Acara ini resmi dibuka oleh Calon Wakil Presiden yang akan bersanding dengan Prabowo yaitu Sandiaga Salahudin Uno, yang akrab disapa Sandi dengan kata sambutan dan pesan khusus untuk para pengusaha muda HIPMI.

Sandiaga menyebut olahraga merupakan salah satu unit usaha yang berpotensi dalam menumbuhkan perekonomian, termasuk membuka lapangan kerja. Dia juga memberi pesan kepada para pengusaha muda ini untuk ikut serta membangun dan meningkatkan perekonomian nasional. Sehingga, proses pembangunan bisa dirasakan oleh semua elemen masyarakat.

“Maju terus HIPMI. Saya terharu kalau dengar lagu himne dan mars. Lagu ini diciptakan Pak Sis. Kita jadi pengusaha harus punya keinginan untuk membangun bangsa kita, sebagai pilar ekonomi dan di situlah HIPMI harus membangun dan hadir untuk bangsa dan negara juga,” ujar Sandi.

“Acara ini diikuti  keseluruhan 7 timHipmi Jaya. Hanya ada satu pemenang, dan yang ada di depan ini adalah piala bergilir,” kata Amiel saat memberikan sambutan, Sabtu (11/8).

“Dengan olahraga ini kita bisa bersatu, mempersatukan perbedaan serta menaikkan lagi HIPMI Jaya ke depannya,” tambah Afie Kalla, sapaan Afifuddin Suhaeli Kalla. “Kita juga berdoa untuk Mas Sandi  agar selalu diberikan kesehatan. Sukses selalu untuk pencapresannya di 2024.” tutup Afie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here